a

Syahar Bantu Balita Korban Air Mendidih

Syahar Bantu Balita Korban Air Mendidih

MAKASSAR, (31 Mei): Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) Syaharuddin Alrif mengunjungi ananda Syahrul (3) pasien yang menderita luka parah akibat Terkel air panas pada sekujur tubuhnya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini secara langsung memberikan semangat kepada ananda Syahrul (3) yang sedang terbaring lesu di Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (31/5).

“Pasien Syahrul dari Pinrang masuk dalam kategori warga tidak mampu, sehingga kami ingin membantu memfasilitasi untuk mendapatkan BPJS,” terang Syahar.

Korban Syahrul diketahui menderita luka bakar akibat terjatuh ke dalam panci berisi air panas yang dimasak neneknya yang sehari hari berjualan sayur dan kue untuk berbuka puasa.

Syahar menyebutkan saat ini pihaknya akan terus berkoordinasi dengan jajaran dinas sosial dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang serta bertekad untuk memberikan perhatian pada pasien dan keluarganya.

“Saya juga akan berkoordinasi dengan BPJS Sulsel dan Makassar. Ini tanggungjawab bersama untuk membantu masyarakat yang tidak mampu,” jelas Wakil Ketua DPRD Propinsi Sulawesi Selatan ini.

Saat ini Syahrul yang merupakan warga Desa Benteng, Kecamatan Patampanua buah hati dari pasangan Hendra dan Darna masih menjalani perawatan yang intensif dengan ditangani dokter spesialis bedah plastik Dr. Fonn Jos.(*)

Add Comment