a

NasDem Depok Bidik Pemilih Milenal untuk Menangkan RINDU

NasDem Depok Bidik Pemilih Milenal untuk Menangkan RINDU

DEPOK, (31 Mei): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Depok, Jawa Barat, Hutomo Agus Subekti (HAS) menuturkan saat ini pemilih yang datang dari kalangan milenial menjadi bagian yang sangat potensial untuk diakomodir. Jumlahnya menurut HAS mencapai 30 persen.

“Saat ini banyak generasi milenial yang masih cuek terhadap politik. Tapi, bukan berarti mereka tidak mau menggunakan hak suaranya ketika diberikan pemahaman,” kata HAS.

Bacaleg NasDem untuk DPRD Kota Depok ini menambahkan, pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan pemahaman kepada kaum muda untuk dapat berkontribusi dalam kemajuan bangsa salah satunya dengan mengawal jalannya kehidupan demokrasi di Indonesia.

Dirinya pun mendorong kepada generasi milenial Kota Depok untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada gelaran Pilkada serentak pemilihan gubernur Jawa Barat yang akan berlangsung pada 27 Juni mendatang.

Secara Khusus HAS yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan pasangan ‘RINDU’ Ridwan Kamil – Uu di Kota Depok juga menghimbau kepada anak-anak milenial Kota Depok yang dikenal religius ini untuk dapat mendukung calon gubernur Jawa barat yang paling muda namun sarat pengalaman dan visi ke depan yakni pasangan RINDU.

“Basis dukungan utama pak Ridwan Kamil itu dari kalangan milenial. Kita dorong mereka untuk datang ke TPS pada hari H. Jangan sampai mereka yang memang sebagian besar pendukung RK tapi mereka enggak datang ke TPS,” terangnya.

HAS melanjutkan, Ridwan Kamil adalah sosok yang sangat interaktif dengan generasi milenial terutama melalui jaringan media sosialnya. Selain itu pasangan Rindu juga dianggap jauh lebih dekat dengan anak-anak milenial dari pada pasangan calon lainnya.

“Lihat bagaimana Ridwan Kamil mengimbau warga Bandung untuk membuang sampah pada tempatnya, pakai bahasa milenial juga. Aktif berinteraksi dengan warga di Medsos,” ujar HAS.

Dirinya meyakini, dengan karakter yang dimiliki Ridwan Kamil seperti itu, pemilih milenial akan jauh lebih tertarik untuk memilih dan mendongkrak suara pasangan Rindu di Kota Depok khususnya dan Jawa Barat pada umumnya.

“Dengan tambahan modal suara tersebut, kami yakin pasangan Rindu dapat memenangkan Pilgub Jabar 2018,” pungkas pria yang gemar menggunakan topi ini.(*)

Add Comment