a

Masyarakat Makin Antusias Ikut Amal Bakti Ramadan NasDem Sulteng

Masyarakat Makin Antusias Ikut Amal Bakti Ramadan NasDem Sulteng

PALU, (31 Mei): Hingga hari ke 15 ramadan, antusias masyarakat terlibat dalam kegiatan amal bakti ramadan Partai NasDem Sulteng semakin tinggi. Akibatnya, panitia penyelenggara kegiatan harus menambah kekuatan. Mulai dari penambahan personil penyelenggara, hingga persediaan makanan pada buka bersama di Kantor DPW Partai NasDem Sulteng dan penambahan paket takjil.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah Mohamad Hamdin mengemukakan saat buka puasa bersama masyarakat kota Palu di kantor DPW Partai NasDem Sulteng, Kamis (31/5).

"Paket takjil misalnya, biasanya panitia membagikan 400 hingga 600 paket takjil setiap harinya. Namun hari ini, panitia melaporkan bahwa mereka membagikan sebesar 1500 paket takjil di tiga titik, masing-masing dua titik di Kota Palu dan satu titik di Kabupaten Sigi," ungkap Hamdin, panggilan akrab Mohamad Hamdin.

Kata Hamdin, peningkatan juga terjadi saat buka puasa bersama di kantor DPW Partai NasDem Sulteng. Biasanya, 150 orang hingga 180 orang warga terlihat setiap harinya. Namun hari ini, lebih dari 200an warga kota Palu terlibat saat buka puasa bersama.

Antusias masyarakat juga terlihat saat pendaftaran mudik gratis di kantor DPW NasDem Sulteng.

Hamdin mengatakan, kegiatan sosial semacam ini sudah merupakan tradisi Partai NasDem yang diselenggarakan setiap tahunnya di bulan ramadan. Harapannya, lebih banyak orang, organisasi atau partai politik melakukan hal yang sama. Dengan begitu, akan lebih banyak warga mendapat manfaatnya.

“Pembangunan kesejahteraan Negeri ini akan lebih muda jika semangat barbagi menjadi budaya semua partai politik, politisi dan orang-orang yang memiliki kecukupan,” ujarnya.

Diketahui, DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah suguhkan lima paket kegiatan amal bakti ramadan tahun ini. Kelima paket kegiatan tersebut masing-masing, buka puasa bersama warga kota Palu di Gedung Restorasi Kantor DPW Partai NasDem Sulteng, pembagian puluhan ribu paket takjil pada pengguna jalan, pembagian puluhan ribu paket sembako pada seluruh pengurus partai, mudik gratis hingga kegiatan buka puasa bersama Ahmad M Ali dan masyarakat di Kabupaten Morowali.(*)

Add Comment