a

NasDem Malut Optimis Menangkan Pileg 2019

NasDem Malut Optimis Menangkan Pileg 2019

TERNATE, (27 Mei): Pemilu 2019 adalah pertaruhan dan ajang pembuktian atas kerja keras yang sudah dilakukan bertahun-tahun. Di sinilah saatnya membuktikan bahwa NasDem Malut menjadi kontestan pemenang pemilu.  

Hal demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Maluku Utara Ishak Naser saat memberi sambutan pembukaan Rapat Pleno Pengusulan Daftar Calon Sementara (DCS) Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se Maluku Utara, di Royal Restorant and Convention Hall, Ternate, Malut, Jumat, (25/5).

Pada bagian lain sambutannya,  Ishak yang juga wakil Ketua DPRD Malut itu menegaskan tekat seluruh jajaran yang dipimpinnya untuk 'naik kelas' dari urutan ke-3 pada pemilu 2014 menjadi urusan pertama pada pemilu 2019 yang akan datang.      

Komando Pemenangan Pemilu NasDem Provinsi Malut Ahmad hatari yang membuka pleno tersebut menggaris bawahi betapa pentingnya koordinasi antar sektor dan antar tingkat kepengurusan agar optimalisasi perolehan suara dapat diwujudkan.

Hatari yang juga anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Maluku Utara itu berjanji akan mensupport semua caleg yang bekerja sungguh-sungguh dalam koordinasinya.

Hadir dalam pleno tersebut Wasekjend OKK Hermawi Taslim yang mewakili Bappilu pusat, Kepala Sekretariat DPP Sri Unggul Safri,  Sekwil DPW Helmi Umar Muchsin dan Ketua Bappilu Wilayah Muklis.(H. Taslim)

Add Comment