a

NasDem Papua Barat Targetkan Lebih Satu Kursi DPR RI

NasDem Papua Barat Targetkan Lebih Satu Kursi DPR RI

MANOKWARI, (26 Mei): Partai NasDem Papua Barat menargetkan sedikitnya satu kursi DPR RI pada Pemilu 2019 mendatang. Papua Barat memiliki tiga (3) kursi DPR RI dan Partai NasDem menargetkan setidaknya satu dari tiga kursi ini bisa direbut dalam Pemilu 2019.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, menyatakan target ini secara nasional telah ditentukan Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem.

"Konsolidasi ini kami membahas persiapan partai menyongsong Pemilu 2019, sedang target sudah diberikan Ketua Umum," jelas Mandacan yang juga Gubernur Provinsi Papua Barat di Manokwari, Papua Barat, Jumat (25/5).

Keterangan Mandacan disampaikan usai bertemu Koordinator Wilayah (Korwil) Papua dan Papua Barat Partai NasDem, Hanoeng Soeryo. Pertemuan tersebut bertujuan untuk konsolidasi Pemenangan Pemilu 2019.

"Ini sebagai silaturahmi kami dengan jajaran pimpinan wilayah, sekaligus konsolidasi," jelas Hanoeng.

Lebih jauh Hanoeng juga menambahkan, selain membincangkan target perolehan kursi DPR RI, Partai NasDem juga menargetkan tiga belas (13) kursi DPRD Provinsi Papua Barat. Jumlah ini sesuai dengan jumlah Kabupaten/Kota di wilayah Papua Barat, yaitu 13 buah.

"Pesan pimpinan bahwa kawan-kawan pengurus DPW dan DPD yang menentukan masa depan Partai NasDem," tegas Hanoeng.

Hanoeng juga menjelaskan, bila segala sesuatunya memungkinkan, bulan depan telah direncakan akan mengunjungi Kabupaten Maybrat, kemudian Manokwari Selatan, serta Kabupaten  Bintuni.(Alex MTV/*) 

Add Comment