a

NasDem Kalbar Luncurkan Sistem Aplikasi Hitung Cepat

NasDem Kalbar Luncurkan Sistem Aplikasi Hitung Cepat

SABTU, (26 Mei): Bersiap menghadapi pesta demokrasi Pilkada serentak dan Pemilu 2019, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Kalimantan Barat (Kalbar) meluncurkan aplikasi online sistem hitung suara cepat.

Peluncuran aplikasi terbaru yang diinisiasi oleh NasDem Kalimantan Barat ini dilaunching bersamaan dalam rapat pleno wilayah yang berlangsung di Hotel Orchard Gajahmada, Sabtu (26/5).

Ketua DPW NasDem Kalbar Syarif Abdullah Al Kadrie menerangkan aplikasi sistem hitung suara cepat ini digunakan untuk melancarkan kerja partai dalam mencapai kemenangan.

“Untuk memenangkan pertarungan kita di tahun 2018 serta memenangkan perjuangan kita mencapai target partai pada tahun 2019 yang akan datang,” katanya.

Nantinya perolehan suara dari seluruh TPS yang ada di Kalbar akan dikirim melalui sistem aplikasi online ini dan kurang lebih pada pukul 15.00 WIB sudah dapat diketahui berapa jumlah suara sah yang diperoleh NasDem.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan konsolidasi pemenangan Pilkada 2018, penetapan Bacaleg DPRD kabupaten/kota, penetapan Bacaleg DPRD provinsi dan pengusulan Bacaleg DPR-RI.

Add Comment