a

NasDem adalah Partai yang Memuliakan Agama dalam Politiknya

NasDem adalah Partai yang Memuliakan Agama dalam Politiknya

JAKARTA, (26 Mei): Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Bidang Otonomi Daerah mengisi hari ke sepuluh Ramadan dengan menggelar acara buka puasa bersama di Kantor DPP Partai NasDem, Jalan RP. Soeroso, Jakarta, Sabtu (26/5).

Agenda buka puasa dan silaturahmi yang dikomando langsung oleh Ketua DPP Partai NasDem Bidang Otonomi Daerah Syahrul Yasin Limpo (SYL) ini dilakukan bersama Komando Strategi NasDem (KostraNas).

KostraNas merupakan pasukan yang senantiasa membela kepentingan negara, rakyat dan bangsa tercintai berdasarkan nilai-nilai Pancasila. Jalannya kegiatan buka puasa bersama diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan shalawat.

Dalam sambutannya, Syahrul Yasin Limpo menyampaikan bahwa Partai NasDem memiliki komitmen yang sangat besar terhadap berjalannya ideologi Pancasila yang dipatuhi melalui Ketuhanan yang Maha Esa dengan menjalankan agama sebaik-baiknya.

"NasDem adalah partai yang menjalankan akidah dan syariat yang dijalankan di dalam perjalanan politiknya," ungkapnya.

Mantan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) dua periode ini mencontohkan bahwa tiada hari tanpa alunan tadarus Al-Qur'an oleh jama'ah di DPP Partai NasDem selama bulan Ramadan.

"Tidak ada malam tanpa tadarus itu tandanya partai ini adalah partai yang memuliakan agama dalam politiknya," terangnya.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa acara diisi dengan tausiyah oleh Imam Besar Masjid Negara Istiqlal Jakarta Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA.

Dalam penyampaian tausiyahnya mantan Wakil Menteri Agama Republik Indonesia itu mengajak kepada sedikitnya 1.200 hadirin yang datang untuk mengambil hikmah dari setiap peristiwa dan berusaha untuk terus ikhlas dalam setiap berbuat kebaikan.

"Ikhlas itu tidak pernah menghitung pengorbanan yang telah dikeluarkan, saya lihat dalam perjalanan dan visi misinya subhanallah NasDem itu termasuk ke dalam kategori mukhlas," katanya.(*)

Add Comment