a

Kurtubi Nilai BBM Satu Harga Sejalan dengan Pancasila

Kurtubi Nilai BBM Satu Harga Sejalan dengan Pancasila

SABTU, (26 Mei): Anggota Fraksi NasDem DPR RI, Dr. Kurtubi menegaskan masyarakat harus bisa memberikan dukungannya terhadap program BBM satu harga yang dicanangkan pemerintah. Menurutnya program tersebut sejalan dengan pengamalan nlai-nilai Pancasila.

Anggota Komisi VII DPR RI ini menilai program BBM satu harga memiliki kesesuaian dengan dasar konstitusi yang mengusajhakan tercapainya keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

“BBM dibuat satu harga sesuai dengan nilai-nilai Pancasila,” kata Kurtubi di kompleks Parlemen DPR RI, DKI Jakarta, Jum’at (26/5).

Menurut anggota DPR RI Dapil Nusa Tenggara Barat (NTB) ini segala macam kritikan yang mengarah kepada persoalan tingginya harga distribusi BBM ke wilayah pelosok harus bisa ditanggapi secara positif.

“Salah satu caranya adalah dengan melihat pembangunan infrastruktur yang merata di era pemerintahan Presiden Jokowi,” pungkasnya.

Sebelumnya, Pertamina juga diharapkan dapat meneruskan komitmen yang selama ini telah dicetuskan untuk merealisasikan program satu harga BBM di seluruh wilayah Indonesia dalam rangka mewujudkan sektor energi yang berkeadilan.

Add Comment