a

Ribuan Warga Padati Kediaman Ahmad Ali di Wosu

Ribuan Warga Padati Kediaman Ahmad Ali di Wosu

BUNGKU, (24 Mei): Ribuan warga padati kediaman Ahmad M Ali, anggota DPR RI Fraksi NasDem, di Desa Wosu Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Kamis (24/5).

Ribuan warga ini berasal dari desa Wosu dan beberapa desa di Kecamatan Bungku Barat. Kehadiran warga di kediaman Ahmad M Ali itu dalam rangka silaturahim dan buka puasa bersama Ahmad M Ali di Kabupaten Moriwali.

Sebelumnya, Ahmad M Ali telah menyelenggarakan beberapa pertemuan silaturahim dan buka puasa bersama sejak tanggal 20 Mei hingga Kamis (24/5).

Silaturahim dan buka puasa digelar Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem itu, sebagai upaya menjaring aspirasi warga Morowali sebagai anggota DPR RI di luar jadwal resesnya.

"Ini adalah silaturahim biasa saja, dalam rangka memanfaatkan momentum bulan ramadhan baik sebagai putra daerah, maupun sebagai anggota DPR RI, di luar jadwal reses," ungkapnya di awal sambutan.

Ahmad M Ali juga menyebut, kegiatan itu tidak ada hubungannya dengan politik. Apa lagi dengan pilkada Morowali.

"Memang, agak sulit menghindari kegiatan ini terhindar dari unsur-unsur politik. Tapi paling tidak, kita berusaha untuk tidak membicarakan politik praktis. utamanya yang berkaitan dengan pilkada Morowali 2018," jelasnya.

Sebagai waki rakyat Sulteng, kata Ahmad M Ali, sebenarnya dia telah banyak berbuat untuk pembangunan di Morowali, namun upaya itu tidak pernah disampaikan kepada masyarakat khususnya di Morowali.

"Ini penting untuk saya sampaikan, agar masyarakat Morowali tahu bahwa ada gunanya saya menjadi anggota DPR RI buat pembangunan di Sulawesi Tengah khususnya di Kabupaten Morowali ini.''

Memberikan contoh, Ahmad Ali menyebut beberapa program pembangunan yang didanai APBN di Kabupaten Morowali selama dia menjabat sebagai anggota DPR RI. Seperti pembangunan bandara Morowali, jalan dan beberapa infrastruktur lainnya.

Pada akhir sambutannya Ahmad M Ali berpesan untuk tetap menjaga persatuan dalam membangun Morowali.(*)

Add Comment