a

NasDem DIY Perkuat Barisan Hingga ke Tingkat TPS

NasDem DIY Perkuat Barisan Hingga ke Tingkat TPS

YOGYAKARTA, (25 Mei): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) telah melengkapi dan memperbaiki struktur partai hingga ke tingkat TPS guna melancarkan langkah menuju kemenangan di Pemilu 2019 mendatang.

Hal ini diutarakan Bappilu DPW NasDem DIY, Ir. Tommy Nursamsu.  Menurut Tommy, strukur partai telah diperkuat mulai dari kepengurusan Daerah, Kabupaten/Kota, Kecamatan, hingga persiapan Komisi Saksi NasDem (KSN) di tingkat TPS.

"NasDem akan memiliki komisi saksi yang nantinya akan bekerja mengurusi saksi-saksi di tiap-tiap TPS," terangnya, Jumat (25/5).

Tommy juga menambahkan, pihaknya akan terus mencari bakal calon legislatif (Bacaleg) yang berkompeten sebab pihaknya telah menargetkan untuk bisa mendapatkan minimal 1 kursi di setiap daerah pemilihan (Dapil) dalam perhelatan akbar 5 tahunan ini.

"Tidak hanya orang punya massa ataupun orang yang punya biaya, tetapi harus mereka yang benar-benar berkompeten dan harus mau terjun langsung di masyarakat, dengan mengedepankan kepentingan masyarakat di atas segalanya," tegasnya.

Partai NasDem dijelaskan Tommy juga menargetkan untuk bisa merangsek masuk ke dalam urutan 3 besar pemenang pemilu mendatang.

"Sesuai keputusan DPP, target kita sama dengan target di pusat yaitu menempati urutan 3 besar menjadi pemenang pemilu," tandasnya.(*)

Add Comment