a

Korwil Papua ke Sorong Selatan, Lakukan Konsolidasi di Daerah Terpencil

Korwil Papua ke Sorong Selatan, Lakukan Konsolidasi di Daerah Terpencil

SORONG SELATAN, (25 Mei): Dalam rangka menghadapi Pemilu 2019, Partai NasDem Papua Barat melakukan konsolidasi internal partai untuk dapat meraih perolehan suara maksimal di setiap kabupaten di Provinsi Papua Barat.

Hal ini disampaikan Koordinator Wilayah (Korwil) Papua Barat Hanoeng Soeryo dalam kunjungannya ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Sorong Selatan (Sorsel) di Teminabuan, Sorong Selatan, Papua Barat, Kamis, (24/5).

Hanung disambut Ketua DPD NasDem Sorsel Mufri Ali beserta jajaran pengurus.

"Partai NasDem Sorong Selatan harus mampu meraih suara maksimal agar dapat mengirim calon anggota legislatifnya duduk sebagai wakil rakyat dan secara sungguh-sungguh memperjuangkan aspirasi rakyat di Kabupaten Sorong Selatan," ujar Hanoeng penuh semangat.

Lebih jauh Hanung juga menjelaskan, DPD Sorsel adalah salah satu daerah terpencil di Papua Barat yang pada pemilu 2014 lalu belum memiliki kursi di DPRD. Kunjungan Korwil ke daerah terpencil tersebut diharapkan mampu memompa semangat kader NasDem untuk bekerja lebih giat lagi karena langsung mendapat kunjungan dari DPP NasDem.

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Korwil mendengarkan secara langsung laporan dan pemaparan kesiapan dari jajaran Komisi Saksi NasDem dan Bappilu.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Papua Rocky Mansawan.

"Sorong Selatan mendapat perhatian khusus dari pengurus wilayah agar benar-benar berjuang meraih simpati rakyat dengan memperhatikan segala permasalahan yang terjadi di masyarakat," ujar Rocky Mansawan.

Rocky juga menambahkan,  hal tersebut perlu dilakukan agar calon legislatif yang diusung partai dapat merumuskan program-program yang tepat sasaran apalagi NasDem dengan politik tanpa mahar akan mampu mengusung calon-calon legislatif dari semua kalangan masyarakat tanpa membebani dengan mahar.(*)

Add Comment