a

Sosialisasi Pasangan Rindu ‘Si Cinta’ Jelajah Kota Depok

Sosialisasi Pasangan Rindu ‘Si Cinta’ Jelajah Kota Depok

DEPOK, (24 Mei): ‘Si Cinta’ Atalia Praratya, istri calon gubernur Jawa Barat (Jabar) usungan Partai NasDem Ridwan Kamil (Kang Emil) berkunjung ke Kota Depok untuk mengenalkan pasangan ‘Rindu’ Ridwan Kamil-Uu di Pilgub Jabar 2018.

“Target pemilih perempuan menjadi penting sekali. Bagaimana kaum perempuan itu lebih banyak berbicara, bergaul di majelis taklim, pasar, sekolah dan lainnya,” kata Atalia Praratya saat melakukan sosialisasi di Jalan Rawa Maya 2, Beji, Depok, Rabu (23/5).

Ibu dua orang anak ini juga menyempatkan diri berkunjung ke Tempat Penampungan Sampah Akhir (TPA) di Cipayung, Depok. Ia menargetkan untuk bisa meraih suara dari kaum perempuan secara maksimal.

“Harapan dari kami, bisa diangka maksimal dengan keberadaan kaum perempuan,” terangnya.

Atalia juga melaksanakan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu di Sukmajaya. Ketika bertemu langsung, menurut Atalia, mayoritas kaum ibu dan perempuan di Depok sudah tidak asing lagi dengan pasangan Rindu yang rata-rata sudah kerap melihat di media sosial dan televisi.

“Jadi tinggal didorong saja. Semakin banyak mereka mengenal pasangan Rindu, saya yakin mereka akan memilih pasangan nomor urut 1. Rata-rata kaum perempuan yang hadir mengenal kang Emil sebagai Wali Kota Bandung,” terangnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Depok yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Pasangan ‘Rindu’ wilayah Depok, Hutomo Agus Subekti mengungkapkan, kehadiran ‘Si Cinta’ di Kota Depok merupakan bagian dari ikhtiar tim gabungan partai politik dan relawan untuk sama-sama secara masif mengkampanyekan pasangan Rindu.

“Jadi untuk memperkenalkan atau menyosialisasikan program, visi dan misi pasangan Rindu ke masyarakat Depok,” ujar pria yang akrab disapa HAS ini.

Masyarakat, kata HAS, semakin optimistis dengan hadirnya tokoh muda yang energik seperti Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum yang menawarkan visi misi yang jelas karena pengalaman dan integritasnya selama memimpin Bandung dan Tasikmalaya.

“Antusiasme warga Depok terlihat sekali ketika ibu Atalia menjelaskan program pasangan nomor urut 1 ini. Sehingga kami yakin masyarakat Depok memilih Rindu sebagai pemimpin Jabar selanjutnya. Kang Emil merupakan sosok pemimpin muda yang memiliki gagasan dan solusi positif untuk membangun Jawa Barat ke depan,” pungkasnya.(*)

Add Comment