a

Amankan Kemenangan Tahajud, Ahmad M Ali Minta Aktifkan Posko

Amankan Kemenangan Tahajud, Ahmad M Ali Minta Aktifkan Posko

BUNGKU, (22 Mei):  Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Ahmad M Ali minta aktifkan posko-posko pemenangan guna mengamankan kemenangan pasangan Taslim – Najamuddin (Tahajud) pada pilkada Morowali 27 Juni 2018 mendatang.
Hal itu disampaikan Ahmad M Ali, saat pertemuan dengan koalisi sejahtera bersama dan komponen relawan pengusung pasangan Tahajud di Posko koalisi sejahtera bersama, Fonuasingko, desa Bente, Bungku Tengah, Senin malam (21/5)
Anggota DPR RI itu juga menyebut, bahwa berdasarkan hasil survei Jaringan Survei Indonesia (JSI) pasangan Tahajud berada pada posisi 41,1 persen dari pasangan calon lainnya.

"Ini adalah hasil kerja keras semua tim baik koalisi maupun tim relawan yang tanpa jedah memperkenalkan gagasan pasangan Tahajud pada masyarakat hingga dipelosok kampung di kabupaten Morowali," ungkapnya.

Ahmad M Ali mengaku, awalnya pesimis mendukung pasangan Tahajud di tengah politik liberal, dimana semua kandidat akan mempertaruhkan segalanya hanya untuk kekuasaan.

"Orang Morowali semua tau seperti apa pasangan Tahajud. Mereka tidak punya apa-apa untuk dipertaruhkan selain gagasan pembangunan kesejahteraan di Morowali. Hari ini, saya benar-benar yakin bahwa gagasan lebih bernilai dari harta maupun kekuasaan yang dimiliki," ungkapnya, disambut tepuk tangan dari peserta pertemuan.

Ahmad M Ali juga meminta kepada seluruh tim dan masyarakat Morowali untuk bahu membahu memenangkan gagasan pembangunan kesejahteraan bersama yang diusung pasangan Tahajud.

Jangan biarkan orang baik yang memiliki gagasan cemerlang berjuang sendiri.

"Kemenangan pasangan Tahajud sejatinya adalan kemenangan masyarakat Morowali dalam mewujudkan kesejahteraan bersama," tegasnya.

Di akhir sambutannya, Ahmad M Ali meminta kepada seluruh Tim untuk mempersempit ruang gerak mereka yang hanya mementingkan kekuasaan dengan mengaktifkan posko-posko pemenangan hingga di tingkat kampung.(*)

Add Comment