a

Maju Jadi Caleg DPR RI Ketua DPW NasDem Banten Banjir Dukungan

Maju Jadi Caleg DPR RI Ketua DPW NasDem Banten Banjir Dukungan

Banten, (20 Mei) Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) menyatakan dukungan kepada Ketua DPW NasDem Banten DR.H. Wawan Iriawan,SH.,MH yang akan maju sebagai calon anggota DPR RI pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Ketua Presidium Jari 98 Willy Prakarsa mengatakan, ia telah menginstruksikan kepada anggota maupun kader militan JARI 98 untuk memenangkan Wawan di Dapilnya, yaitu Tangerang Raya.

“Kami akan dukung penuh H. Wawan Iriawan dan menangkan di Dapilnya yakni Tangerang Raya. Beliau memiliki kompetensi untuk mewakili masyarakat Banten,” kata Willy, Sabtu (19/5/2018).

Dukungan diberikan, disebut Willy, karena Wawan mempunyai tekad kuat memajukan Banten, sehingga aspirasi dari berbagai elemen masyarakat Banten, khususnya di Tangerang, bisa diakomodir di pusat, jika Wawan terpilih menjadi legislatif.

“Insya Allah, beliau bisa mengemban amanah dan aspirasi masyarakat yang dulu mandek dan hanya sampai ditingkat legislatif kabupaten dan propinsi, bisa sampai di pusat, bila dirinya ditakdirkan jadi (DPR) Wawan terpilih jadi wakil rakyat maka Banten semakin maju,” tuturnya.

Lebih jauh Willy menyebut, Wawan telah mendapat dukungan penuh dari istri dan keluarga besarnya untuk maju sebagai caleg DPR RI. Untuk itu ia meminta doa restu dari publik Banten agar Wawan diberikan kelancaran untuk maju sebagai Caleg DPR RI.

“Masyarakat Banten jangan sungkan-sungkan memberikan masukan dan kritikan bila nantinya ditakdirkan jadi DPR. Mohon doa restunya kepada publik Banten,” tandasnya.

Adanya dukungan dari berbagai kalangan Wawan pun sangat optimis untuk melenggang ke senayan pada pemilu 2019.

“Alhamdulillah Saya merasa bersyukur banyak dukungan dari berbagai kalangan salah satunya Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98),  semoga ini pertanda baik di bulan yang baik” ungkap Wawan. (NasDem Banten/Rois*)

Add Comment