a

RMS Terjun ke Warkop Tinjau Situasi Politik di Pare-pare

RMS Terjun ke Warkop Tinjau Situasi Politik di Pare-pare

PAREPARE, (19 Mei): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  NasDem Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse (RMS), berkunjung ke Warkop 588, didampingi Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Faisal Andi Sapada dan Asryady (FAS). Para politisi ini membahas sejumlah hal terkait kepartaian.

Kumpulnya petinggi NasDem di warkop 588 Parepare ini bagian dari strategi politik atas petunjuk Syahrul Yasin Limpo untuk menangkan Faisal Andi Sapada–Asriadi Samad (FAS-AS)

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Parepare, Heri Ahmadi menuturkan, sejumlah hal dibahas dalam kunjungan silaturahmi ini. Pembahasan mulai dari persoalan internal DPD NasDem, yang belum melaksanakan rapat pleno terkait bakal calon legislatif (Bacaleg) hingga imbauan khusus kepada tim pemenangan FAS.

Terkait internal Partai NasDem, Heri mengatakan, penentuan bacaleg sudah ada tinggal pelaksanaan rapat pleno.

“Dari empat daerah di Sulsel, Parepare termasuk DPD yang belum melaksanakan rapat pleno. Tapi paling lambat hari Minggu sudah kita tetapkan,” ujarnya.

Untuk Bacaleg Partai NasDem, ada 150 persen per dapil atau sekitar 38 orang yang tersebar di tiga daerah pemilihan. Lebih lanjut, Heri juga mengakui, RMS meminta agar FAS tetap melakukan kampanye dengan tidak terpengaruh, sambil menunggu hasil gugatan lawan.

“Ingat, jangan mudah terpancing dan menanggapi berbagai provokasi dari lawan. Kalau bisa rangkul pihak-pihak yang mau bergabung. Serta gencar melakukan silaturahmi,”ungkapnya mengutip imbauan RMS.(*)

Add Comment