a

Resmi dilantik, Hj. Titik Prasetyowati Fokus Sukseskan Asian Games

Resmi dilantik, Hj. Titik Prasetyowati Fokus Sukseskan Asian Games

JAKARTA, (18 Mei): Hj. TItik Prasetyowati Verdi, S.H.,
M.H., resmi dilantik sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem. Dirinya menjadi 1 dari 12 orang yang resmi menjabat sebagai anggota dewan setelah melalui proses Pergantian Antar Waktu (PAW).

Hingga akhir masa pemerintahan 2019 mendatang, Titik akan bertugas di Komisi 10 DPR RI yang membidangi olahraga dan pariwisata. Meski hanya memiliki waktu kurang lebih 1 tahun, Titik mengaku sudah memiliki program kerja untuk mensukseskan perhelatan Asian Games yang akan berlangsung di Indonesia dalam waktu dekat.

"Saya sebetulnya sudah tidak terlalu berharap namun saya tetap semangat, meski last minute oke kesempatan itu masih ada," jelasnya saat ditemui di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Jumat (20/5).

Titik yang juga mantan atlet karateka ini berharap dalam perhelatan Asian Games mendatang Indonesia bisa meraih medali emas sebanyak mungkin. Untuk itu pemerintah baik eksekutif maupun legislatif wajib memfasilitasi para atlet sebaik mungkin.

"Pemerintah harus giat memfasilitasi agar kita bisa meraih yang ditargetkan yaitu emas. Jaman saya dulu karate raih medali emas di Asean Games, sekarang tentu lebih baik," ujarnya.

Selain itu, Titik juga memiliki cita-cita untuk mengantarkan sepak bola Indonesia ke ajang Piala Dunia. Menurutnya Indonesia memiliki potensi besar untuk bisa berlaga di ajang Piala Dunia.

"Jadi saya seebetulnya menginginkan dengan populasi kita sekian 225 juta, saya ingin indoensia masuk piala dunia," ungkapnya. (Uta)

Add Comment