a

Bacaleg Kota Tangerang Bagikan Sembako Gratis

Bacaleg Kota Tangerang Bagikan Sembako Gratis

TANGERANG, (18 Mei): Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) NasDem untuk tingkat DPRD Kota Tangerang, Banten, Prawoto, S.H.,  menyalurkan bantuan paket sembako gratis untuk masyarakat di Kelurahan Sudimara Timur, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten.

Kegiatan yang berlangsung Kamis (17/5) ini diawali dengan memberikan pengenalan fungsi dan kerja partai kepada masyarakat. Sedikitnya 100 paket sembako gratis diberikan kepada warga di Kelurahan Sudimara Timur.

Dalam sambutannya, Prawoto menjelaskan, tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat sekaligus mengenalkan fungsi dan kerja Partai NasDem kepada masyarakat khususnya yang ada di Kelurahan Sudimara Timur.

"Harapannya penyaluran sembako gratis ini bisa tepat sasaran, yaitu untuk masyarakat miskin, anak yatim dan kurang mampu," kata Prawoto.

Prawoto melanjutkan, kegiatan rutin setiap awal Ramadhan ini mendapat antusias dari masyarakat, selain itu masyarakat juga berharap bantuan sembako juga bisa diberikan oleh pemerintah daerah secara berkala karena sangat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu.

“Pembagian sembako gratis ini merupakan kegiatan rutin pada setiap awal bulan Ramadhan di Kelurahan Sudimara Timur,” tambah Prawoto.

Dalam kesempatan terpisah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Tangerang H. Suratmin turut mengajak kepada kader partai untuk terus melaksanakan konsolidasi turun langsung ke masyarakat untuk mengenalkan Partai NasDem sebagai partai yang tulus bekerja dan untuk rakyat.

“Saatnya kita berbuat untuk rakyat, kita harus terus bergerak memberikan manfaat untuk rakyat,” pungkas Suratmin. (NasDem Banten/Rois*)

Add Comment