a

Ahmad Ali Kedatangan Saudara dari Palestina

Ahmad Ali Kedatangan Saudara dari Palestina

PALU, (18 Mei): Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Ahmad M. Ali kedatangan tamu yang luar biasa yakni Syech Marwan Mustafa Al Atha dari National Committee for Palestinian People (Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina) di kediamannya Jalan Swadaya, Nomor 33 A. Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (18/5).

Ahmad Ali yang juga Anggota DPR RI Fraksi NasDem bersama sejumlah tamu dan kader Partai NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) mendiskusikan banyak hal bersama Syech Marwan. Mulai dari hal yang berkaitan dengan keumatan hingga soal kebangsaan.

Pria yang juga kerap disapa Mat Ali ini mengisyaratkan kepada para kader NasDem yang turut hadir dalam kesempatan ini untuk terus berjuang mewujudkan negara yang subur, makmur, adil dan aman.

"Jangan pernah berhenti berjuang karena Allah tidak akan mengubah nasib kaumnya jika tidak diperjuangkan umatNya itu sendiri,”  katanya.

Syech Marwan yang menjadi delegasi Palestina ini juga mengucap syukur karena saudara-saudara di Indonesia terus mendukung apa yang mereka perjuangkan, terutama dukungan dari  Ahmad Ali.

Add Comment