a

Pelantikan DPD dan KSN Partai NasDem Kabupaten Labuhan Batu Selatan

Pelantikan DPD dan KSN Partai NasDem Kabupaten Labuhan Batu Selatan

KOTA PINANG, (12 Mei): Dalam rangkaiannya safari politik di Sumatera Utara, Koordinator Wilayah NasDem Sumatera Utara Martin Manurung melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta Komisi Saksi NasDem (KSN) di Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Jumat, (11/5).

Dalam sambutannya, Martin Manurung menekankan pentingnya persiapan menghadapi Pemilu 2019. Kesiapan ini menyangkut seluruh struktur partai, KSN dan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg).

“Kursi di Labusel ini pada Pemilu 2014 lalu, hanya 1 kursi. Target kita pada Pemilu 2019 nanti adalah 5 kursi dan harus mengisi DPRD Provinsi yang kosong dan sedikit-dikitnya 25 ribu suara ke DPR RI,” kata Martin.

Lebih jauh Martin juga menambahkan bahwa target 5 kursi pada Pemilu 2019 nanti berarti peningkatan 5 kali lipat.

“Peningkatan 5 kali lipat tidak bisa dicapai dengan kerja yang biasa-biasa saja. Harus kerja keras, kerja keras, kerja keras!” tegas Martin di hadapan tidak kurang fungsionaris Partai NasDem Kabupaten Labuhanbatu Selatan berserta bacaleg yang menghadiri pelantikan tersebut.(*)

Add Comment