a

Ajak Senam Sambil Sosialisasikan Partai

Ajak Senam Sambil Sosialisasikan Partai

KUNINGAN (11 Mei): Salah satu kiat untuk dekat dengan masyarakat adalah melakukan senam sehat bersama. Setidaknya itulah yang dilakukan Hj. Elit Nurlitasari Ghani SH saat bersama 300 warga masyarakat Desa Simpay Jaya, Kecamatan Karangkancana, Kamis (10/5).

Bakal calon anggota legislatif dari Partai NasDem DPD Kuningan ini mengatakan, senam ini juga sebagai salah satu cara untuk menyosialisasikan Partai NasDem kepada masyarakat.

"Alhamdulillah, masyarakat di Desa Simpay Jaya begitu antusias menyambut kegiatan senam bersama ini. Melihat antusiasnya warga dengan kegiatan ini, maka Insya Allah akan kita rutinkan kegiatan ini," kata Elit Nurlitasari yang juga Ketua Bidang Ekonomi DPD Partai NasDem Kuningan.

Lebih jauh Elit menyebutkan, bukan hanya di Desa Simpay Jaya, kegiatan senam ini pun akan dilaksanakan oleh Elit di desa lainnya.

Salah satu warga Desa Simpay, Jaya Icih (30) sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Elit Nurlitasari.

"Luar biasa,  ibu-ibu di sini termasuk saya senang dengan kegiatan senam bersama ini. Apalagi sosok  Bu Elit sudah tidak asing lagi bagi saya. Dengan senam bersama, bisa berkumpul dan bertemu langsung," kata Icih.

Dalam acara tersebut Elit juga memberikan door prize bagi para peserta senam dan hadiah bagi peserta senam dengan joget terheboh. Usai senam, Elit memberikan bantuan berupa sound system kepada masyarakat Desa Simpay Jaya yang diterima salah satu peserta senam.

"Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat  bermanfaat bagi warga Desa Simpay jaya dan dapat dipergunakan juga bagi ibu-ibu untuk kegiatan senam ataupun kegiatan lainnya," ujar Elit.(*)

Add Comment