a

Bupati Pandeglang Serukan Pentingnya Cinta Tanah Air

Bupati Pandeglang Serukan Pentingnya Cinta Tanah Air

BANTEN, (10 Mei): Bupati Pandeglang Banten yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Provinsi Banten Hj. Irna Narulita, S.E., M.M., menyebutkan bahwa kekuatan bangsa Indonesia terletak pada keberagaman dan kebhinekaannya.

Hal tersebut diutarakannya saat menjadi pembicara dalam Pembukaan Sekolah Kader Partai NasDem angkatan ke 16 gelombang dua yang berasal dari Dapil I dan II Provinsi Banten, Rabu (9/5).

"Tertanam cintanya kepada bangsa dan negara dengan keberagaman kebhinekaan itu lah kekuatan Indonesia," katanya.

Sang Bupati bahkan mengaku sangat terpukau dengan megahnya fasilitas yang berada di kampus ABN Partai NasDem di Jalan Pancoran Timur, DKI Jakarta.

"Tadi teh salah masuk kirain kamar, ternyata toilet," ujarnya.

Baginya adalah suatu kehormatan untuk bisa hadir di rumah besar gerakan perubahan Partai NasDem. Ia berharap para peserta Sekolah Kader dapat meningkatkan wawasan kebangsaan dan tertanam prinsip hubbul waton minal iman.

"Semoga Allah meridhoi setiap langkah perjuangan kita sekalian," katanya.

Mantan legislator di DPR RI ini juga mengajak kepada seluruh kader NasDem untuk dapat mencari solusi dari kegelisahan masyarakat dalam mengejar ketertinggalan di berbagai aspek khususnya pendidikan dan kesehatan di Banten.

"Ikhtiarnya disempurnakan dengan baik untuk betul-betul bisa hadir di persimpangan sejarah bangsa ini dan menjawab kegelisahan kehidupan masyarakat," terangnya.

Bupati Irna juga menerangkan bahwa dirinya dan pasangan terpilih di Kabupaten Pandeglang salah satunya berkat ikhtiar Partai NasDem.

Dirinya juga menyatakan berkomitmen untuk terus membangun Pandeglang yang saat ini sedang bergulir beberapa proyek nasional. Ia bersyukur pembangunan di Pandeglang mendapat pengawalan penuh dari keluarga besar Partai NasDem.

"Memang tidak mudah membangun tapi saya bersyukur ada Partai NasDem yang setia menemani dan mendukung penuh," ujarnya.

Tidak lupa sambil berpantun Bupati Irna juga mengajak kepada seluruh hadirin agar bersama-sama berjuang untuk NKRI.

"Kue bolu kue apem, disantap di siang hari. Ayo kader NasDem, kita bela NKRI," pungkasnya.(*)

Add Comment