a

Wakil Ketua DPD NasDem Kota Banjarbaru Tutup Usia

Wakil Ketua DPD NasDem Kota Banjarbaru Tutup Usia

BANJARMASIN, (9 Mei): Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan Abdul Rasyid Nazar, yang jadi korban tabrak lari di kawasan Guntung Manggis, Banjarbaru, Sabtu (5/5) sekitar pukul 14:00 Wita, akhirnya meninggal dunia, Selasa (8/5) pukul 21.00 wita di RSUD Ulin Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ayah dua putri ini sebelumnya mengalami pendarahan hebat di kepala hingga kondisinya kritis dan menjalani operasi di RSUD Ulin Banjarmasin. Korban sempat bertahan empat hari setelah pasca operasi.

Naas itu terjadi saat korban tengah mengendarai sepeda motor di sekitar Danau Seran, Kelurahan Guntung Manggis, Kota Banjabaru menuju pulang ke rumah.

Saat melaju, tiba-tiba sebuah kendaraan lain dari arah belakang menyeruduknya. Korban terpental dari sepeda motor. Akibat benturan keras di kepala, korban langsung tak sadarkan diri.

Penabraknya, hingga detik inipun masih belum diketahui identitasnya karena minimnya saksi di daerah yang terkenal sunyi di wilayah Banjarbaru.

Mantan wartawan Radar Banjarmasin dan Sinar Kalimantan, hingga akhirnya berlabuh menjadi wartawan di koran harian Barito Post itu, disemayamkan di rumah orang tuanya di Tatah Belayung Banjarmasin Selatan, dan dimakamkan di samping makam isteri nya di pemakaman Guntung Manggis Kota Banjarbaru, Rabu( 9/5) pukul 11.00 wita hari ini.

Pria yang berusia kurang lebih 43 tahun ini juga pernah menjadi Ketua Angkatan Muda Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

Selamat jalan sahabat, doa selalu mengiriingimu. Semoga damai dipelukan Sang Pencipta Alam ini.(*)

Add Comment