a

Jangan Ragu Praktikkan Politik Tanpa Mahar

Jangan Ragu Praktikkan Politik Tanpa Mahar

PARIGI, (9 Mei): Komandan Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Partai NasDem Sulawesi Tengah Ahmad M Ali menegaskan kepada kader NasDem Kabupaten Parigi Moutong untuk tidak menggunakan atribut dan simbol-simbol partai pada pilkada Kabupaten Parigi Moutong.

Hal ini disampaikan Ahmah M Ali pada silaturahim bersama kader Partai NasDem di sela resesnya di Kabupaten Parigi Moutong, Rabu (9/5).

Silaturahim yang berlangsung di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Parigi Moutong itu, diikuti jajaran pengurus DPD, DPC, DPRt, Sayap Partai, anggota Fraksi NasDem DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, anggota DPRD Fraksi NasDem Kabupaten Parigi Moutong, bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPD Partai NasDem Parigi Moutong dan sejumlah kader.

Mantan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sulteng itu, menenegaskan agar para kader tidak menggunakan atribut dan simbol-simbol partai pada Pilkada Parigi Moutong 2018, karena Partai NasDem tidak memberi dukungan kepada salah satu pasangan calon.

"Di Parigi Moutong kita gagal membangun koalisi partai politik, bukan karena kita tidak punya kader terbaik untuk diajukan sebagai calon, tapi selain hanya memiliki dua kursi, kita juga sedang menghadapi politik bermahar besar di tengah-tengah kita sedang mempraktekan politik tanpa mahar," sebutnya.

Bendahara Umum DPP Partai NasDem itu juga meyakinkan kader untuk tidak perlu ragu mempraktekkan politik tanpa mahar yang sedang dijalani partai penggagas Gerakan Restorasi itu.

"Hari ini kita sedang mendapat kepercayaan publik sebagai partai harapan masyarakat. Ini harus dijaga dan dikelolah dengan baik, oleh kita semua, baik oleh anggota DPR sebagai produk partai maupun pengurus di semua tingkatan dan kader," tegasnya.

Politik tanpa mahar yang ditunjukkan NasDem, kata Ahmad M Ali, menuai manfaat yakni tingginya minat tokoh masyarakat yang ikut berkompetisi pada program bacaleg Partai NasDem.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Parigi Moutong Sayutin Budianto Tongani menyebut, kegiatan silaturahim itu dibuat dalam rangka memanfaatkan waktu luang dari Ahmad M Ali yang kebetulan sedang melakukan reses di Kabupaten Parigi Moutong, agar bisa melakukan tatap muka dan berdiskusi langsung kepada Ahmad M Ali selaku Komandan Pemenangan Wilayah (Kompewil) Partai NasDem Sulawesi Tengah.(*)

Add Comment