a

Capaian Kerja Jokowi Harus Diinformasikan Secara Lengkap

Capaian Kerja Jokowi Harus Diinformasikan Secara Lengkap

Sekjen Parpol Pendukung Bahas Kinerja Jokowi-JK

JAKARTA, (8 Mei): Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate mengatakan pertemuan partai koalisi dan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung atas inisiatif masing-masing sekjen. Pertemuan membahas kinerja kabinet kerja Jokowi-JK.

"Inisiatif datang dari para sekjen dan kemudian bahwa presiden menugaskan relevan yang tepat portofolio, ya Seskab," kata Plate di acara Primetime News Metro TV, Senin (7/5).

Lebih jauh disampaikan Plate, pertemuan itu untuk meluruskan informasi-informasi yang selama ini berkembang di masyarakat. Dari itu, partai koalisi sepakat meminta penjelasan langsung dari pemerintah.

"Perkembangan politik saat ini dimana ruang publik betul-betul dibanjiri dengan informasi politik yang begitu deras, sambil pemerintah harus tetap efektif berjalan dengan baik," jelas Plate.

Sebagai partai pengusung pemerintah, NasDem dan partai lainnya memiliki kewajiban untuk menyampaikan kepada publik kinerja pemerintahan Joko Widodo yang telah dicapai. Masyarakat justru tak terus disuapi dengan berita-berita politisasi yang membuat masyarakat bingung.

"Masyarakat tidak tahu apa yang sudah dikerjakan pemerintah. Dan informasi yang direproduksi untuk kepentingan pragmatis," pungkasnya.(MTV/*)

Add Comment