a

NasDem Lantik DPD, DPC dan KSN Samosir dan Tobasa

NasDem Lantik DPD, DPC dan KSN Samosir dan Tobasa

TOBASA, (6 Mei):  Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Partai NasDem terus melakukan pergerakan  mesin partai. Salah satu pergerakan yang dilakukan yakni, melakukan pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Samosir, dan Pengurus DPD Kabupaten Toba Samosir. Pelantikan Pengurus DPD Partai NasDem Samosir dilakukan pada Jumat (4/5) di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut).

Sarhochel Tamba dipercaya menempati posisi Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Samosir. Selain pelantikan anggota DPRD Kabupaten Samosir itu sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Samosir, dalam kesempatan itu juga dilakukan Pelantikan Komisi Saksi Nasional (KSN) Kabupaten Samosir dan Toba Samosir (Tobasa).

Pada pelantikan tersebut, Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), posisi Ketua DPD Kabupaten Tobasa diduduki oleh Jubel Tambunan. Pelantikan Pengurus DPD Partai NasDem Tobasa digelar di Lapangan DI Panjaitan, Kota Balige, Sabtu (5/5).

Pelantikan tersebut, diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem yang ditandatangani oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Selanjutnya, Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung menyerahkan Bendera Petaka sebagai simbol kader NasDem yang dilantik sebagai pengurus Partai NasDem Kabupaten Samosir dan Tobasa.

Dalam kesempatan itu, Martin Manurung menyampaikan, para pengurus yang baru dilantik agar menggerakkan roda partai di Kabupaten Samosir juga Kabupaten Tobasa dengan semangat perjuangan untuk membawa perubahan. Dengan begitu, maka apa yang dicita-citakan oleh partai akan tercapai.

"Partai punya cita-cita yang besar. Maka dari itu, seluruh kader harus bekerja dengan sungguh-sungguh," ujar Martin, Minggu (6/5).

Selain itu, ia juga mengingatkan para kader NasDem, untuk optimis meraih kursi Ketua DPRD Kabupaten Samosir pada Pemilu 2019 mendatang.

"Perintah Ketua Umum Bapak Surya Paloh, Partai NasDem harus ikut berjuang memenangkan Presiden Pak Joko Widodo (Jokowi) untuk periode kedua pada Pilpres yang akan berlangsung serentak dengan Pemilu Legislatif," pungkas Martin.

Ketua DPD Partai NasDem yang baru dilantik Sarhochel Tamba mengatakan, dirinya berjanji akan berupaya dengan sekuat tenaga bersama kader NasDem di Kabupaten Samosir akan memenangkan pertarungan Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

"Saya sudah menyiapkan strategi yang matang untuk menghadapi Pemilu mendatang dan meraih kursi Ketua DPRD Samosir," tandasnya.(*)

Add Comment