a

NasDem Aceh Gelar Silaturahmi bareng Komunitas Becak di Ulee Lhee

NasDem Aceh Gelar Silaturahmi bareng Komunitas Becak di Ulee Lhee

BANDA ACEH, (6 Mei): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh H. Zaini Djalil SH. menghadiri acara silaturahmi "Kader Penggerak NasDem Aceh" yang berlangsung di pekarangan pelabuhan Pantai Ulee Lhee, Minggu (6/5).

Kegiatan yang diinisiasi oleh DPW Garnita Malahayati NasDem Aceh ini dihadiri oleh ratusan Abang Becak dan kader NasDem  yang berasal dari Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

Dalam sambutannya, Zaini Djalil menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh NasDem Aceh yakni menggelar silaturahmi dengan para kader.

"Hari ini kita menggelar pertemuan dan silaturahmi dengan komunitas Abang becak yang juga merupakan komunitas binaan NasDem Aceh sejak 2014 lalu," terang Zaini Djalil.

Zaini Djalil melanjutkan, NasDem Aceh juga komit untuk memperjuangkan aspirasi dari Abang becak, NasDem juga melakukan sosialisasi bagaimana cara berkendara yang baik.

"Tidak hanya komunitas Becak NasDem Aceh juga akan bergerak ke komunitas lain untuk menyerap aspirasi mereka," ujar Zaini Djalil.

Selain itu Zaini Djalil juga mengungkapkan niat tulus serta keinginannya untuk maju sebagai Anggota DPR RI di Dapil Aceh I.

"Berdasarkan permintaan dari kader dan sejumlah masyarakat dan melalui berbagai pertimbangan lainnya, saya akan maju ke DPR-RI melalui dapil 1, mohon do'a dan dukungan," sebut Zaini yang disambut tepuk tangan oleh peserta yang hadir.

Acara temu Kader juga diiringi dengan pemberian piagam penghargaan kepada 2 Komunitas Becak dari DPW NasDem Aceh selain itu juga diisi dengan sejumlah hiburan seperti tarik tambang serta lainnya dan diakhiri dengan makan siang bersama.

Selain ratusan awak Becak, sejumlah Kader, pengurus Garnita, Garda Pemuda, sejumlah pengurus DPW juga nampak turut serta menyemarakkan kegiatan ini. (Ocik)

Add Comment