a

Surya Paloh Awali Konsolidasi Partai di Sumatera dari Bengkulu

Surya Paloh Awali Konsolidasi Partai di Sumatera dari Bengkulu

BENGKULU, (5 Mei): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengawali konsolidasi partai di Pulau Sumatera dari Bengkulu. Berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, sekitar pukul 07.45 WIB, Sabtu, 5 Mei 2018, Surya Paloh besersama rombongan tiba di Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu, pada 08.49 WIB, Sabtu, (5/5).

Sesampai di Bandara Bengkulu, Surya disambut Tari Pedang dan Tari Selamat Datang yang dilanjutkan menuju Graha Asiah Bengkulu.

Surya dijadwalkan memberikan pengarahan kepada sekitar 2.500 kader di 'Bumi Rafflesia'. Selepas itu, dia menyempatkan diri menengok Pasar Panorama.

Kegiatan ini adalah rangkaian konsolidasi Partai NasDem di beberapa kota di Pulau Sumatra. Dari 5 sampai 13 Mei, Surya Paloh akan berkeliling ke Bengkulu, Palembang, Jambi, Medan, Deli Serdang, Banda Aceh, dan Pidie Jaya.

"NasDem capai pretasi karena NasDem mendapatkan dukungan keyakinan kepercayaan dan optimisme dari rakyat Provinsi Bengkulu," kata Surya di Bengkulu, Sabtu, (5/5).  

Lebih jauh disampaikan Surya, jajaran di Bumi Rafflesia patut bersyukur bisa menjadi juara di 2014. Padahal, saat itu NasDem sebagai partai baru masih belia.

Di usia NasDem yang kini berusia tujuh tahun, prestasi itu harus terukir kembali, sebab bila tidak, ada suatu yang patut dipertanyakan.

"Kenapa enggak menang jawaban sederhana, NasDem enggak mampu pertahankan kepercayaan rakyat Bengkulu. Suara rakyat yang berikan amanah harus sungguh-sungguh menjadikan tekat semangat mengikat," tegas Surya.

Surya pun yakin target ini bisa tercapai. Itu karena Surya melihat warga Bengkulu adalah warga yang tahan banting.

"Wilayah yang akrab gempa. Tak pernah bebas dari gempa. Bengkulu mampu bertahan. Putra bengkulu sukses merantau. Semangat inilah sebenarnya tetap jadi pegangan NasDem semangat untuk tak menyerah," jelas dia.(MTV/*)

Add Comment