a

Surya Paloh akan Hadiri Nobar Film Terbang

Surya Paloh akan Hadiri Nobar Film Terbang

JAKARTA, (4 Mei): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh diagendakan akan ikut bergabung dalam acara nonton bareng (nobar) Film Terbang: Menembus Langit karya anak negeri Fajar Nugros yang akan berlangsung sore ini Jum’at (4/5) di Studio 2 XXI Plaza Senayan, Jakarta.

Acara yang diinisiasi oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Pemuda NasDem ini juga rencananya akan dihadiri oleh Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh, ratusan kader dan pengurus Garda Pemuda NasDem serta para pemeran di film Terbang.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh keluarga besar Partai NasDem ini menjadi wujud nyata apresiasi kepada karya film nasional.

Sutradara kenamaan penggarap film Terbang, Fajar Nugros yang juga Ketua DPP Garda Pemuda NasDem Bidang Seni dan Budaya ini menyebutkan bahwa film yang sudah lebih dulu tayang premier di beberapa kota besar di Indonesia ini menyuguhkan kisah inspiratif untuk para generasi millenial Tanah Air.

"Menurutku penonton Indonesia butuh contoh, hiburan yang bisa mengingatkan bahwa di Indonesia ini bisa sukses dengan bekerja keras dan cerita di film ini tidak tergantung kisah nyata siapa tapi yang penting adalah bagaimana kisahnya," ujar Fajar Nugros.

Film Terbang: Menembus Langit akan mengaduk-aduk emosi penontonnya dengan adanya kisah sedih, romantis, lucu dan juga gembira. Film ini juga menekankan akan pentingnya semboyan bangsa Bhinneka Tunggal Ika untuk mempererat persatuan kita sesama kader bangsa.

"Secara karakter, Pak Onggy Hianata ini sangat powerfull. Perjalanan hidupnya tidak mudah, jatuh bangun. Tapi beliau tidak gampang menyerah dan bisa sukses tanpa mengurangi nilai kekeluargaan dan nasionalisme, juga kecintaannya pada negara," terang Fajar Nugros.

Film yang diambil dari kisah nyata perjuangan hidup putra Tarakan, Kalimantan Utara ini sebelumnya juga sudah mendapatkan respon yang sangat positif dari kalangan masyarakat, baik di Medan, Palembang dan sejumlah kota besar lainnya.(*)

Add Comment