a

NasDem Kalteng Kunjungi Korban Banjir di Kelurahan Pahandut

NasDem Kalteng Kunjungi Korban Banjir di Kelurahan Pahandut

PALANGKA RAYA, (4 Mei):  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  NasDem Kalimantan Tengah (Kalteng) kujungi korban banjir di wilayah Kelurahan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalteng, Jumat, (4/5). Data Pusdalop Palangka Raya menyebutkan, ada 732 jiwa korban banjir di Kelurahan Pahandut.

Dipimpin Sekretaris Wilayah NasDem Kalteng Hj. Mukarramah dan Ketua Bappilu H. Ujang Iskandar, rombongan langsung bertemu dengan masyarakat yang terkena dampak banjir. Total ada 200Kg beras dan 100 paket sembako diserahkan kepada korban banjir di 2 titik di Kelurahan Pahandut ini.

Ibu Hj. Mukarramah mengatakan, Partai NasDem sangat prihatin dengan kejadian banjir tahun ini. karena terjadi hampir di seluruh wilayah Palangka Raya.

"NasDem merasa mempunyai kewajiban untuk sedikit mengurangi beban para korban dengan memberikan bantuan," ujar Mukarramah.

 Ujang Iskandar menambahkan, selain menyampaikan bantuan, NasDem juga ingin bersilaturahmi dengan warga korban banjir.

"NasDem bisa melihat langsung keadaan masyarakat dan apa yang sebenarnya dibutuhkan masyarakat. Banjir ini kan tahunan, pasti ada solusinya supaya tidak banjir lagi," ungkap Ujang Iskandar.

Lebih jauh Ujang Iskandar menyebutkan, NasDem turun agar tepat dalam menyusun program untuk kebutuhan masyarakat.

Ibu Mawar dan Ustadz Heriyanto yang mewakili masyarakat menerima bantuan dari NasDem Kalteng sangat berterimakasih kepada Partai NasDem. Karena Meski tidak diminta, NasDem selalu memberikan perhatian kepada masyarakat yang terkena musibah.

"Kami warga di sini sangat senang dengan NasDem karena tidak datang hanya mendekati pemilu. Semoga NasDem selalu mendapat tempat di hati masyarakat," ujar Ibu Mawar.

Dalam kunjungan tersebut Sekretaris Wilayah dan Ketua Bappilu juga didampingi Ketua KSN Kalteng H. Sa'aduddin dan Ketua Harian LMN Kalteng Setiawan, ST serta Ketua DPD NasDem Kota Palangka Raya Rusdi serta beberapa kader Partai NasDem.(*)

Add Comment