a

Liga Mahasiswa NasDem Kalteng Bantu Korban Banjir

Liga Mahasiswa NasDem Kalteng Bantu Korban Banjir

PALANGKA RAYA (4 Mei): Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Kalimantan Tengah (Kalteng) turun langsung membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir di 11 Kelurahan Wilayah Kota Palangka Raya.  Ada 2.756 Kepala Keluarga (KK) yang menjadi korban banjir.

Total ada sekitar 150 kg beras dan 47 paket sembako serta pakaian layak pakai yang diserahkan LMN Kalteng kepada masyarakat.

"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami LMN untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir. Kita memang fokus untuk Kelurahan yang paling parah terkena dampak banjir tahunan," ujar Setiawan, Ketua Harian LMN Kalteng.

Ketua RT 01 Iyut dan Ketua RT 02  Rahmat Hidayat Kelurahan Petuk Ketimpun mengucapkan terima kasih atas perhatian kader-kader muda Partai NasDem yang telah peduli kepada para korban banjir.

"Masyarakat di sini sejak dilanda banjir memang sangat kesulitan melaksanakan aktivitas kesehariannya seperti mencari rezeki, dan sebaginya. Anak-anak sekolah juga harus diliburkan karena sekolahnya terendam. Bantuan ini pasti akan sangat membantu masyarakat dalam menghadapi musibah banjir," ungkap Rahmat Hidayat wakil masyarakat untuk  mengucapkan terima kasihnya pada LMN Kalteng.

Saat menyerahkan bantuan tersebut, LMN Kalteng didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Palangka Raya dan beberapa anggota pengurus.

"Kami hanya berharap banjir ini bisa segera surut, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti semula," ungkap Rusdi, Ketua DPD NasDem Kota Palangka Raya yang juga alumnus ABN NasDem Angkatan I.(*)

Add Comment