a

Canda Fajar Nugros saat Nobar Film Terbang

Canda Fajar Nugros saat Nobar Film Terbang

JAKARTA, (4 Mei): Keluarga besar Partai NasDem menggelar acara nonton bareng Film Terbang: Menembus Langit karya sutradara dalam negeri Fajar Nugros di Studio 2 XXI Plaza Senayan, Jakarta, Jum’at (4/5).

Hadir dalam kegiatan ini Sutradara Film Terbang: Menembus Langit Fajar Nugros, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh, Lucky Hakim, Wanda Hamidah, Putri Bilanova, Diah Cempaka Sari, sederet kader NasDem yang berasal dari kalangan selebritas dan para pemeran Film Terbang.

Ada hal yang menarik saat Fajar Nugros menyampaikan sambutannya sebelum acara nonton bareng dimulai. Ketua DPP Garda Pemuda NasDem Bidang Seni dan Budaya ini sempat melontarkan candanya kepada Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

"Jadi malam ini saya senang sekali karena pada akhirnya pak Surya Paloh bisa hadir untuk menonton film saya yang ke lima belas. Dari satu sampai empat belas beliau gak sempet karena ngurus negara," canda Fajar Nugros yang disambut tawa dan tepuk tangan hadirin.

Fajar yang menjadi sutradara sejak hampir sepuluh tahun lalu dan berangkat dari ajang finalis eagle award Metro TV ini mengaku sangat senang atas kepedulian dan kehadiran Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh atas karya film anak bangsa.

"Jadi saya senang sekali beliau dan Kaka Nanda juga Kaka Kaka dari DPP dan DPW bisa hadir," pungkas Fajar Nugros.(*)

Add Comment