a

NasDem Banten Kirim 400 Kadernya ke ABN

NasDem Banten Kirim 400 Kadernya ke ABN

BANTEN, (3 Mei): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Banten mengirimkan 400 kadernya yang berasal dari Dapil 3 Banten untuk menempuh pendidikan Sekolah Kader di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, Pancoran, Jakarta.


BACA SELENGKAPNYA : ABN Hadir untuk Seluruh Anak Bangsa- Partai NasDem

Ketua DPW NasDem Banten Dr Wawan Iriawan menuturkan ke 400 kader yang akan mengikuti pendidikan di ABN ini merupakan angkatan pertama dari Banten. Mereka akan mendapatkan pembelajaran tentang cara berpolitik yang baik dan menyejukkan guna memenangkan NasDem pada Pemilu 2019 mendatang.

"Untuk memantapkan posisi NasDem di Banten dalam urutan tiga besar, pelatihan juga dilakukan untuk memenangkan Jokowi," ujar Wawan, Rabu (3/5).

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPP NasDem Bidang Pendidikan Politik dan Kebudayaan Nining Indra Saleh menuturkan, Sekolah Kader Partai NasDem diharapkan bisa memberikan semangat kepada para kader untuk memperjuangkan cita-cita Partai NasDem.

"Sekolah kader ini merupakan salah satu cita-cita Ketua Umum NasDem Surya Paloh agar parpol dapat menciptakan kader-kader terbaik yang akan menjadi calon pemimpin," tutur Nining, Rabu (21/2).

Selama lima hari 400 kader peserta pendidikan singkat di ABN ini akan mendapatkan materi pembekalan dari para ahli tentang gagasan restorasi dan nilai-nilai idealisme NasDem serta cinta Tanah Air untuk mengamalkan Pancasila. (Uta/*)

Add Comment