a

Yayuk Harapkan ABN Cetak Kader Berkualitas

Yayuk Harapkan ABN Cetak Kader Berkualitas

JAKARTA, (2 Mei): Legislator Partai NasDem Yayuk Sri Rahayuningsih mengucapkan Dirgahayu kepada Institusi Akademi Bela Negara (ABN) yang telah genap berusia 1 tahun hari ini, Selasa (2/5). Anggota komisi X DPR RI ini mengharapkan ABN ke depan dapat terus memberikan pendidikan yang bernilai pemahaman kebangsaan kepada kader-kader Partai NasDem.

“Pertama saya ucapkan Dirgahayu ABN yang pertama, semoga ada terus ulang tahunnya yang kedua dan seterusnya. Ketua umum memang luar biasa berpikiran jangka panjang, ya intinya kerena pendidikan di ABN itu bagus sekali,” ujarnya saat di sela-sela acara ulang tahun ABN di Kampus ABN, Jalan Pancoran Timur II, Jakarta Selatan.

Legislator Partai NasDem Dapil Jawa Timur VII ini menyatakan bahwa ABN sebagai rumah sekolah penggodokan kader-kader partai harus menjadi sebagai kawah candradimuka. Sehingga menelorkan kader partai yang militan dan baik.

“Tentunya mencetak kader-kader bangsa yang menjadi harapan kita semua. Tidak hanya mencetak kader-kader yang seadanya. Tapi menghendaki kader yang berkualitas,” tegasnya.

Di acara yang sama Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengucapkan selamat kepada ABN yang telah genap berusia 1 tahun. Surya berharap, ABN dapat mewujudkan nilai-nilai dasar dari idealisme dan spirit Partai NasDem tentang tata cara menjalani kehidupan berdemokrasi, berbangsa dan bernegara.

Dalam sambutannya Surya mengatakan, kehadiran Institusi ABN selama kurang lebih 1 tahun ini adalah wujud keseriusan Partai NasDem dalam membangun idealisme bagi para kadernya. Menurut Surya, ABN dibutuhkan untuk menjelaskan dan mengamalkan wacana pemikiran yang terus berkembang kepada masyarakat.

"Mari kita sama-sama membangun pemahaman masyarakat bahwa demokrasi harus bisa menunjukkan perbedaan menjadi sebuah kebersamaan, pemikiran ini yang harus kita mulai," tutur Surya Paloh.(*)

Add Comment