a

Kesehatan Anak Didik di Wonogiri Perlu Perhatian

Kesehatan Anak Didik di Wonogiri Perlu Perhatian

WONOGIRI, (2 Mei): Anggota Fraksi NasDem di DPRD Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah Drs. Sunyoto, M. Hum., menghadiri acara peringatan Hari Pendidikan Nasional di Kecamatan Eromoko Kabupaten Wonogiri Provinsi Jawa Tengah, Selasa (1/5) malam.

Hadir dalam kegiatan ini Forkompincam Eromoko Kabupaten Wonogiri dan semua kepala sekolah, perwakilan guru wiyata bakti, perwakilan purna karya guru serta tokoh masyarakat setempat.

Sunyoto yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah ini berharap kurikulum yang sudah direncanakan dapat berjalan sesuai dengan agendanya.

"Kami mengharap agar dunia pendidikan di Kecamatan Eromoko dapat melaksakan kurikulum yang telah ditetapkan," terangnya.

Sekretaris Komisi 2 DPRD Kabupaten Wonogiri ini juga berharap pemerintah kabupaten melalui dinas terkait dapat memperhatikan kualitas kesehatan anak didik dengan kondisi saat ini merebaknya penyakit gondong dan herves di sekolah.

"Juga memperhatikan kesehatan siswa di sekolah yang saat ini sedang merebak virus herves," katanya.

Sunyoto berharap pihak sekolah maupun dinas terkait dapat bersinergi dengan penyedia jasa kesehatan masyarakat seperti Puskesmas untuk bersama-sama mengatasi permasalahan kesehatan siswa di sekolah.

"Karena ini disebabkan oleh virus maka agar berkoordinasi dengan pihak Puskesmas untuk pemecahan masalahnya," pungkas Sunyoto.(*)

Add Comment