a

Farhan Berlabuh ke NasDem

Farhan Berlabuh ke NasDem

BANDUNG, (2 Mei): Partai NasDem Wilayah Jawa Barat mendapat amunisi baru, presenter yang belakangan merambah ke dunia politik Muhammad Farhan akhirnya berlabuh di NasDem.

Mantan Direktur Marketing PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini akan diproyeksikan untuk maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai NasDem DPR RI dari Dapil Jabar 1 yang meliputi wilayah Bandung-Cimahi.

"Iya, Farhan maju di Jabar 1 melalui Partai NasDem," kata Saan Mustopa Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat, Senin (30/4).

Lulusan Sarjana Ekonomi Universitas Padjajaran Bandung ini sedang bersiap menuju gedung parlemen di Senayan bersama Partai NasDem. Farhan sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat dan layar kaca televisi nasional baik itu sebagai presenter, penyiar dan juga pemandu acara talk show. Salah satu acaranya yang sangat terkenal adalah Om Farhan yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

"Saya sudah putuskan nyaleg melalui Partai NasDem tahun ini. Saya memilih Jabar 1 Bandung – Cimahi," ucap Farhan.

Sebelumnya, Farhan yang rela berhenti merokok demi anak-anaknya ini sudah mendukung Presiden Joko Widodo sejak tahun 2014 lalu dan akan kembali mendukung Presiden yang masuk ke dalam 500 tokoh Muslim paling berpengaruh di dunia versi Royal Islamic Strategic Studies Center yang bermarkas di Amman, Yordania itu pada Pemilu tahun 2019 mendatang.

“Kampanyekan Jokowi memang sudah jadi kewajiban dan konsekuensi ketika jadi kader NasDem. Tapi sejak tahun 2014 saya sudah dukung Jokowi,” pungkas Farhan.(*)

Add Comment