a

Syaharuddin Alrif Resmi Gantikan 'Cicu' di DPRD Sulsel

Syaharuddin Alrif Resmi Gantikan 'Cicu' di DPRD Sulsel

MAKASSAR, (30 April): Anggota Fraksi NasDem DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Syaharuddin Alrif resmi dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel menggantikan peran sahabat restorasinya Andi Rachmatika Dewi alias Cicu,  Senin (30/4). Cicu harus mengundukan diri dari anggoat DPRD Provinsi Sulsel karena maju sebagai Calon Wakil Wali Kota Makassar berpasangan dengan Munafri Arifuddin APPI di Pilkada tahun ini.

Syahar sapaan Syaharuddin Alrif disumpah di bawah Al-Qur’an oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sulselbar, Sunaryo di Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Jalan Urip Sumoharjo No.59 Makassar.

Syahar didampingi anak-anak dan istri tercintanya, Indah Syahar yang juga menjadi orang pertama yang dicium Syahar usai sah dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini.

Syahar juga nampak langsung memeluk semua pimpinan DPRD Sulsel, Penjabat Sekretaris Daerah Pemprov Sulsel, Tautoto Tanaranggina, beberapa kepala SKPD dan juga pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar usungan Partai NasDem APPI-CICU.

Pasca dilantiknya Syahar sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Sekretaris DPW NasDem Sulsel ini berjanji untuk terus melanjutkan apa yang telah dikerjakan oleh sahabat restorasinya CICU, sebagai Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan.

“Ini bentuk kesyukuran saya dengan diberikannya amanah dari partai untuk menggantikan ibu Cicu dan saya akan menjalankan amanah ini sesuai peraturan yang telah ditentukan,” singkatnya.(*)

Add Comment