a

Iskandar Tegaskan Harus ada Kursi NasDem di Tiap Dapil

Iskandar Tegaskan Harus ada Kursi NasDem di Tiap Dapil

PEKAN BARU, (29 April): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Pekanbaru menggelar Training of Trainer (Tot) dan Komisi Saksi NasDem (KSN) Cabang Se-Kota Pekanbaru di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Riau di Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru, Sabtu, (28/4).

TOT dan KSN Cabang Se-Kota Pekanbaru dibuka  Ketua DPW Provinsi Riau Ir.H.Iskandar Hoesin MH yang didampingi Ketua BAPPILU DPW NasDem Riau Cakrus.

Pemateri TOT dan KSN dilakukan Ketua KSN Daerah Kota Pekanbaru Armen. Di hadapan 84 peserta dari 12 KSN Cabang se Kota Pekan Baru, Armen berharap, TOT ini nantinya akan menghasilkan saksi-saksi di TPS yang tangguh dan militan.

Usai TOT dan KSN Cabang Se-Kota Pekanbaru dilakukan, dilangsungkan Road Show BAPPILU & OKK Partai NasDem Provinsi Riau. Peserta kegiatan ini adalah Bacaleg DPRD Kota Pekanbaru, Bacaleg DPRD Provinsi Riau Dapil Pekanbaru, Bacaleg DPR RI Dapil Riau I, Pengurus DPD Kota Pekanbaru, DPC.

 Hadir pada acara tersebut Sekretaris Wilayah Fuady Noor, Ketua BAPPILU DPW Cakrus, Bendahara DPW NasDem Riau Evi SH, Wakil Ketua OKK DPW NasDem Prov. Riau ZM.Pandapotan Sitindaon SP serta pengurus DPW lainnya.

Selaku Komando Pemenangan Wilayah, Ir.H.Iskandar Hoesin MH dalam sambutannya menekankan agar Partai NasDem di Riau pada Pemilu 2019 harus menang 3 besar sesuai instruksi DPP.

"Di tiap Dapil harus diperoleh kursi untuk Partai NasDem," tegas Iskandar.

Pemateri Ketua BAPPILU DPW Riau Cakrus dan Wakil Ketua OKK DPW NasDem Riau ZM.Pandapotan Sitindaon SP.

"Setiap Caleg NasDem harus melakukan sosialisasi didapilnya masing-masing dan tiap tingkatan harus linier sehingga pada Pemilu 2019 nanti di tiap tingkatan kursi NasDem terisi," tegas Cakrus.

Senada dengan Cakrus, Sitindaon juga mengatakan, semua struktur harus solid. Kepada semua kader NasDem di Riau, pada pilkada 2018 ini Partai NasDem mengusung Cagub/Cawagub Riau Nomor urut 1. Semua kader harus mendukung yang diusung Partai NasDem dan jangan ada kader yang selingkuh pada pilgubri 27 Juni 2018 yang akan datang.(*)

Add Comment