a

Dua Target NasDem di Pemilu 2019

Dua Target NasDem di Pemilu 2019

TANGERANG, (28 April): Partai NasDem punya dua target di pemilu 2019 mendatang.  Meraih posisi tiga besar dan memenangan Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden untuk dua periode.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Banten di Pelantikan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW NasDem se Provinsi Banten di GOR Dimyati, Kota Tangerang, Banten, Sabtu, (28/4).

"Semua fasiltas sudah kita persiapkan. Karena itu  NasDem harus bisa meraih posisi tiga besar dan menjadikan  Jokowi sebagai Presiden RI. Ini wajib dan tidak boleh tidak," tegas Wawan Iriawan, di sela-sela Pelantikan  Bappilu DPD/DPW se provinsi Banten dan penyerahan empat mobil operasional sosialisi Partai NasDem, Sabtu, (28/4).

Lebih jauh Wawan menegaskan, guna merealisasikan hal tersebut, Partai NasDem  melantik Bappilu  mulai dari Komisi Saksi NasDem (KSN), DPW dan DPD. Tujuannya tidak lain mengawal suara NasDem  hingga tingkat TPS.

Bahkan, tambah Wawan, di setiap rumah harus terdapat anggota NasDem, baik suami, istri maupun pembantu rumah tangganya.

"Semua komponen masyarakat harus masuk di Partai NasDem. Supaya di Pemilu nanti NasDem lebih baik," tegasnya.

Ketua Bappilu DPP Partai NasDem, Effendi Choirie atau yang akrab disapa Gus Choi mengatakan, seluruh komponen Partai NasDem harus bersatu dan berjuang untuk memenangkan Partai NasDem.

"Saat ini memang harus dilakukan konsolidasi internal partai, agar tetap bersatu. Karena dengan bersatu akan menjadikan hal yang mutlak untuk meraih kemenangan," kata dia

Politisi NasDem itu juga menjelaskan, selain membangun persatuan dan kesatuan antara elemen Partai NasDem,  selurum komponen juga harus bekerja keras dan berjuang untuk kepentingan partai.

"Ini pesan langsung Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh," tegas Gus Choi.

Sedangkan empat mobil yang diserahkan kepada pengurus DPD  Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, dan Serang, tambah Gus CHoi untuk mendukung pemenangan pada Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

"Dengan adanya mobil kampanye ini, Partai NasDem memiliki kekuatan mobilitas untuk menghadapi Pilkada dan Pilpres," pungkas Gus Choi. (*) 

Add Comment