a

NasDem Kota Tangsel Susun Program Menangkan Hati Pemilih

NasDem Kota Tangsel Susun Program Menangkan Hati Pemilih

TANGERANG SELATAN, (26 April):  Bertempat di Kantor Korwil Partai NasDem, Ciater, Serpong Tangerang Selatan, Banten, NasDem Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan Rapat Koordinasi Khusus (Rakordasus), Rabu, ( 25/4).  Konsolidasi ini dihadiri sekitar 100 orang yang terdiri dari Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem se Kota Tangsel.  Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davni, Ketua DPW NasDem DR. H. Wawan Iriawan bersama Kopemwil Banten Willy Aditya dan Wasekjen Dedy Ramanta.

Willy Aditya menyampaikan kepada seluruh kader yang hadir bahwa struktur partai dan bacaleg harus aktif melakukan kegiatan sosialisasi agar base line Partai NasDem di Kota Tangerang Selatan terus naik.  Ketua DPP NasDem Bidang Media dan Komunikasi Publik ini juga mengimbau NasDem Kota Tangerang Selatan untuk bisa membuat program turun bersama dengan Wakil Wali Kota Tangerang yang merupakan ketua Wantim NasDem Tangsel.

“Program kampanye yang disusun haruslah menyentuh hati dan perasaan pemilih Kota Tangerang Selatan. Politik terutama kampanye itu semuanya soal bagaimana hati dan perasaan rakyat memihak kita. Jadi menangkanlah opini, rajin-rajin turun dan bersalaman dengan rakyat agar tahu suasana kebatinannya,” ujar Willy Aditya.

Willy Aditya juga menegaskan bagaimana struktur partai mulai dari DPD, DPC dan DPRt mampu melihat kondisi Dapil. NasDem Tangerang Selatan harus jeli melihat kondisi setiap Dapil. Pendekatannya haruslah dengan ilmu pengetahuan dan menggunakan seluruh perangkat, termasuk di dalamnya teknologi informasi.

“Tangsel, banyak warganya yang bekerja di Jakarta tentu memiliki karakter hampir sama dengan Jakarta. Jadi warga Tangsel juga sudah tergantung dengan berbagai platform teknologi untuk mengetahui informasi yang beredar.  Saya meminta struktur dan bacaleg menggunakan semua platform tersebut untuk mencapai pemilih,” tegas Willy Aditya.

Sebagai penutup Willy Aditya menyatakan, Menang Besar Menuju Tiga Besar tidak bisa dikerjakan hanya dalam waktu singkat atau main ujung. Susunan Caleg yang akan diajukan juga sama berpengaruhnya dengan struktur partai.  Maka rekrutmen terbuka dengan mengajak orang-orang hebat di Tangsel menjadi satu pekerjaan yang segera harus dilakukan.(*)

Add Comment