a

Amelia Anggraini Gulirkan Bantuan Kesehatan Korban Gempa Banjarnegara

Amelia Anggraini Gulirkan Bantuan Kesehatan Korban Gempa Banjarnegara

BANJARNEGARA, (26 April): Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Bidang Kesehatan, Perempuan dan Anak, Amelia Anggraini sejak sehari pasca kejadian hingga hari ini terus memasok bantuan berupa layanan kesehatan gratis bagi masyarakat korban bencana gempa bumi di Banjarnegara.

Begitu juga dengan pelaksanaan kegiatan pelayanan pemeriksaan dan pengobatan gratis yang disertai pelayanan trauma healing bagi anak-anak korban gempa di Desa Kasinoman Kecamatan Kalibening, Banjarnegara, Kamis (26/4).

"Pemeriksaan kesehatan dan trauma healing untuk korban gempa khususnya, tidak hanya dilaksanakan sekali ini saja namun akan dilanjutkan setiap minggu," kata Amelia Anggraini.

Dalam pelaksanaan pengobatan gratis kali ini di Posko Kesehatan Gratis yang diinisiasi oleh Amelia Anggraini tercatat telah melayani 115 warga dengan berbagai keluhan seperti penyakit flu, batuk dan ISPA.

Kegiatan pemeriksaan gratis yang juga melibatkan seluruh pengurus NasDem Banjarnegara ini merupakan rangkaian pengiriman bantuan oleh tim Amelia Anggraini sejak sehari setelah gempa terjadi.

"Rabu depan tim amelia anggraini akan mengadakan pemeriksaan gratis kembali di posko pengungsian di Kecamatan karangkobar," kata Amel yang juga Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi NasDem ini.(*)

Add Comment