a

NasDem Kerahkan 5.000 Orang di Kampanye Syamsuar-Edi

NasDem Kerahkan 5.000 Orang di Kampanye Syamsuar-Edi

KAMPAR, (23 April): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Riau berhasil mengerahkan tidak kurang dari 5.000 orang dalam kampanye dialogis pasangan calon Gubernur Riau Nomor Urut 1 Syamsuar-Edy Nasution di Lapangan sepakbola Desa Bina Baru, Desa Bina Baru, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau, Minggu, (22/4).

"Kabupaten Kampar adalah jumlah penduduk terbanyak di Riau. Dengan jumlah masyarakat yang hadir mencapai 5.000 itu, semakin memantapkan paslon cagub Riau yang diusung Partai NasDem bisa memenangkan kontestasi pilgub Riau ini," ujar Wakil Ketua OKK DPW Partai NasDem Riau ZM.Pandapotan Sitindaon, Senin, (23/4). 

Lebih jauh Sitindaon juga menjelaskan, banyaknya massa yang menghadiri kampanye dapat dikatakan menjadi salah satu indikator kemenangan Syamsuar-Edy Nasution di Pilgub Riau.

"Harus dikawal hingga nantinya kemenangan diumumkan oleh KPUD," tutur Sitindaon.

Panitia menyediakan kuliner berupa sate dan bakso gratis untuk massa yang menghadiri kampanye dialogis tersebut. Sedikitnya, sebanyak 600 porsi sate dan 500 porsi bakso disediakan panitia yang berada di bawah komando Ketua DPD NasDem Kampar Syamsul Mukamar.

Selain menyediakan kuliner gratis, suasanya kampanye juga semakin semarak dengan kehadiran artis dangdut Didi Kempot. Penampilan Didi Kempot sukses menghibur pendukung Syamsuar-Edy Nasution sambil menikmati sate dan bakso yang telah disediakan oleh panitia.

Selain dihadiri Ketua DPW NasDem Riau, Iskandar Husein, kampanye dialogis juga dihadiri Ketua Pertimbangan DPP NasDem Siswono Yudo Husodo serta, Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Jeanette Sudjunadi. (Uta/*)

FOTO – FOTO SELENGKAPNYA : NasDem Kerahkan 5.000 Orang di Kampanye Syamsuar-Edi

Add Comment