a

Tak Bosan Ketua OKK NasDem Sambangi Istana Siak

Tak Bosan Ketua OKK NasDem Sambangi Istana Siak

SIAK, (22 April): Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK), Sri Sajekti Sudjunadi atau yang akrab disapa Jeannette Sudjunadi, melakukan kunjungan ke Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (21/4) siang. Dalam kunjungannya ke Riau, salah satu agendanya adalah untuk mengikuti Haul Sultan Siak yang digelar di lapangan Siak Bermadah.

Kunjungannya kali ini disambut kader Partai NasDem Riau. Dengan didampingi anggota DPRD Riau dari fraksi NasDem, Farida M Saad, Ketua DPC NasDem Siak, H Muhammad dan fungsionaris NasDem Riau lainnya, Jeannette menyempatkan diri singgah untuk ke dua kalinya ke Istana Siak.  

Kunjungan Ketua OKK NasDem itu disambut Plt Bupati Siak Alfedri, Asisten II Pemkab Siak Hendrisan, Kepala Dinas Pariwisata Siak Fauzi Asni beserta jajarannya.

Seusai melakukan kegiatan itu, perempuan energik yang terus melakukan konsolidasi kader NasDem untuk penguatan partai ini menyempatkan diri berkunjung ke Istana Siak.

Dirinya tertarik dengan peninggalan -peninggalan kesultanan Siak yang ada di dalam istana.

Alfedri tampak ramah menjelaskan tentang komet, alat musik berupa gramofon yang hanya ada 2 unit di dunia, yakni Siak dan Jerman.

Pada kesempatan tersebut, Jeannette dan Alfedri juga saling bertukar cinderamata di dalam Istana Siak Sri Indrapura. Kedua pihak tampak senang hingga berkeliling di taman depan Istana Siak.

"Saya sudah 2 kali datang ke Siak, rasanya tidak bosan. Pada kesempatan ini saya bisa berkeliling kembali di Istana Siak dan berjumpa kader-kader NasDem," terang Jeannette.

Kedatangannya ke Siak, selain menghadiri haul sekaligus konsolidasi internal untuk pemenangan Pilkada Riau 2018 dan Pileg 2019. (*)

Add Comment