a

Peringati Hari Kartini Garnita NasDem Jateng Berbagai Kegiatan

Peringati Hari Kartini Garnita NasDem Jateng Berbagai Kegiatan

CILACAP, (22 April): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garnita Malahayati NasDem Jawa Tengah, menggelar pelayanan kesehatan dengan pemeriksaan Kanker Servic atau IVA di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Cilacap, Sabtu, (21/4). Kegiatan tersebut dilakukan dalam peringatan hari Kartini 2018.

Ketua Garnita Malahayati NasDem Jawa Tengah, Zuhar Mahsun mengatakan, Kartini sebagai pahlawan dan pejuang kamun perempuan tentu menjadi teladan dan sumber inspirasi bagi perempuan, khususnya di Indonesia.

"Bagi Garnita momentum hari Kartini kali ini dijadikan sebagai bahan refleksi untuk lebih meningkatkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat," ujar Zuhar melalui saluran telphone, Minggu (22/4).

Lebih jauh ditekankan Zuhar, perempuan NasDem  (Garnita) bukan untuk menjadi pelengkap qouta saja, tetapi sebagai lentera yang menyala setiap saat.

"Garnita NasDem harus bisa menjadi suluh dalam setiap pergerakan. Garnita Malahayati bagian yang tidak terpisahkan dari sumber kekuatan Partai NasDem," tegas Zuhar.

DPW Garnita Jawa Tengah di dalam peringatan hari Kartini tahun ini tidak hanya mengadakan pemeriksaan kanker servic saja, tetapi juga melakukan donor darah, pengobatan gratis yang akan dilaksanakan di Semarang pada tanggal 28 April 2018 di samping kegiatan lain seperti lomba masak.(*)

Add Comment