a

NasDem Depok Sosialisasikan Pemilu Damai

NasDem Depok Sosialisasikan Pemilu Damai

DEPOK, (22 April): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Depok menghadirkan Tari Betawi ‘Lenggang Nyai’ dalam Kampanye Damai dan Pagelaran Seni Budaya yang digelar KPUD Kota Depok di Jalan Sejajar Rel Stasiun Depok Baru, Jawa Barat, Sabtu (21/4).

Pada kesempatan ini NasDem Kota Depok juga turut membuka stand khusus untuk mensosialisasikan berbagai hal mulai dari informasi kepartaian hingga ajakan untuk mengisi pesta demokrasi dengan damai.


FOTO – FOTO SELENGKAPNYA : NasDem Depok Sosialisasikan Pemilu Damai

Ketua DPD NasDem Kota Depok Hutomo Agus Subekti dalam kesempatan itu menyebutkan, pihaknya akan terus mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemilu dan tetap menjaga kedamaian yang kali ini dikemas dengan penampilan seni dan photobooth bertema restorasi.

“DPD NasDem Kota Depok berkomitmen menjaga kedamaian di Kota Depok terutama saat menghadapi Pemilihan Gubernur Jabar dan Pemilu 2019," kata laki-laki yang juga kerap disapa HAS ini.

Warga yang hadir dan memenuhi stand Partai NasDem ini juga disediakan tempat untuk berfoto guna mengekspresikan gaya mereka dengan backgroud dan jargon Partai NasDem.

“Stand NasDem banyak dikunjungi ibu-ibu dan anak muda kaum millenial Kota Depok untuk berfoto di photo booth yang kami sediakan,” ujar HAS.

Untuk berfoto ria di booth milik NasDem, warga bahkan tidak lagi segan untuk mengantri dengan sabar sambil menikmati makanan dan minuman ringan yang disediakan.

“Selain itu kami juga memberikan merchandise kaos Partai NasDem dan sarung secara gratis kepada masyarakat yang mengunjungi stand kami,” kata HAS.

DPD NasDem Kota Depok juga memfasilitasi masyarakat yang ingin membuat Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai NasDem yang prosesnya super kilat alias bisa langsung jadi pada saat itu juga. Bahkan karena tingginya antusias masyarakat booth NasDem Depok masih ramai hingga pukul 23:00 WIB.

“Dari pembukaan jam dua siang sampai selesainya acara pukul 22.000 WIB masyarakat masih antri untuk membuat KTA. Alhamdulillah yang membuat KTA mencapai 320 orang,” kata HAS.

Menurut HAS, ikhtiar-ikhtiar dan kerja politik dari gang-gang sempit, dari rumah ke rumah juga terus dilakukan guna tercapainya target politik yang dicanangkan, Ketua DPW NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, menurut HAS, juga selalu memberikan pengarahaan kepada pengurus DPD dan DPC NasDem di Kota Depok.

“Melihat antusias warga yang begitu besar, kami yakin capaian target Pemilu 2019 melalui 1 kursi DPR RI, 2 Kursi DPRD Provinsi dan 6 kursi DPRD Kota, Insyaallah tercapai,” pungkas HAS.(*)

Add Comment