a

Garnita NasDem Kota Palangka Raya Bagikan Biskuit dan Susu Gratis

Garnita NasDem Kota Palangka Raya Bagikan Biskuit dan Susu Gratis

PALANGKA RAYA, (22 April): Dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2018 kemarin, Garnita Malahayati NasDem Kota Palangka Raya membagikan biskuit dan susu sehat gratis kepada anak-anak di Car Free Day (CFD) Bundaran Besar Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (22/4).

Total ada 400 Pacs Biskuit dan 160 Kotak Susu. Dalam Kegiatan tersebut juga dibagikan Brousur Edukasi Stop Kekerasaan Perempuan dan Anak.

Ketua Garnita NasDem Kota Palangka Raya Susi Idawati Hasbi mengatakan bahwa Kegiatan ini adalah bentuk Kepedulian Srikandi-srikandi Partai NasDem yang tergabung dalam Garnita untuk memberikan edukasi serta Gizi yang cukup dan sehat kepada para Balita dan Anak-anak.

"Ini perlu kami lakukan dan perhatikan karena kasus Gizi Buruk di Indonesia masih tinggi. Sehingga diharapkan dengan kegiatan ini dapat memotivasi para orang tua untuk dapat memberikan makanan yang sehat kepada anak-anaknya," ujar Susi Idawati, di Palangka Raya, Minggu (22/4).

Lebih jauh Susi juga mengatakan, anak-anak ini adalah masa depan bangsa, jadi wajib diperhatikan makanan dan kesehatannya.

"Kepedulian dan Peran perempuan sangat sentral untuk menciptakan generasi yang sehat, maka sangat penting untuk meningkatkan peran perempuan dalam kehidupan, terutama dalam lingkungan masyarakat dan Sosial," tegas Susi.

Ketua DPD NasDem Kota Palangka Raya, Rusdi, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk eksistensi dari Partai NasDem.

"NasDem hadir di setiap sendi kehidupan masyarakat, baik laki-laki maupun perempuan, anak-anak maupun dewasa, bukan melulu hanya bicara tentang politik dan Kekuasaan, tapi juga hal-hal Sosial seperti ini,"  ujar Rusdi.

Ditekankan Rusdi, tugas menjaga keberlangsungan penerus bangsa ini adalah tugas bersama.(*)


FOTO – FOTO SELENGKAPNYA : Garnita NasDem Kota Palangka Raya Bagikan Biskuit dan Susu Gratis

Add Comment