a

Gebrakan Ketua Baru NasDem Kota Tangsel

Gebrakan Ketua Baru NasDem Kota Tangsel

CIATER SERPONG, (21 April): Hanya beberapa hari setelah menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Tangerang Selatan, Dewi Indah Damayanti langsung melakukan gebrakan. Bertempat di Kampoeng Rimbun Ciater, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Indah mengumpulkan struktur partai hingga tingkat DPRt beserta Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) guna melakukan konsolidasi persiapan Rapat Koordinasi Daerah Khusus (Rakordasus), Jumat, (20/4).

"Ini kali pertama NasDem Kota Tangsel bertemu dengan bacaleg sejak penjaringan dilakukan.  Moment ini sekaligus digunakan untuk melakukan koordinasi dengan struktur partai menjelang beberapa kegiatan NasDem Kota Tangsel ke depan," ungkap Indah sesaat setelah acara Persiapan Pra Rakordasus dilakukan, Jumat, (20/4).

NasDem Kota Tangsel dalam beberapa hari ke depan memang akan melakukan serangkaian kegiatan yang harus dilakukan seluruh instrument partai. Mulai dari struktur, sayap partai hingga bacaleg dan kader NasDem.

"Ke depan ini NasDem Kota Tangsel akan melakukan Rakordasus pada tanggal 25 April minggu ini yang harus diikuti seluruh kader. Kemudian kami juga harus mengikuti Sekolah Kader pada awal Mei. Kami juga harus menyiapkan strategi pemenangan bersama bacaleg. Jadi memang ini semua harus dilakukan untuk meraih target kemenangan di pemilu 2019 mendatang," papar Indah.

Anggota DPRD Kota Tangsel ini juga menambahkan, dirinya optimis NasDem di Kota Tangsel akan meraih target dengan melipatgandakan peroleh kursi.

"Dengan posisi tawar NasDem sekarang yang terus mengedepankan Politik Tanpa Mahar, menjadi daya tarik tersendiri bagi bacaleg potensial. Jadi saya sangat yakin, dengan infrastruktur partai yang terus akan kami benahi kekurangan yang ada, potensi bacaleg juga diharapkan bisa mendeongkrak elektoral partai," terang Indah.

Acara yang dilangsungkan sederhana itu berakhir hingga lepas magrib dengan peserta tidak kurang dari 50 peserta.  Diharapkan pada Rakordasus nanti, seluruh elemen partai bisa menghadirinya agar koordinasi antar elemen partai bisa semakin baik. (*)

Add Comment