a

Indonesia Bisa Rusak karena Narkoba

Indonesia Bisa Rusak karena Narkoba

JAKARTA, (19 April): Anggota Komisi III Fraksi NasDem DPR RI Ahmad Sahroni mengungkapkan bahwa Ketua umum Partai NasDem Surya Paloh meminta kepada seluruh jajarannya untuk tidak ada lagi kata toleransi terhadap kader NasDem yang kedapatan terlibat narkoba maka harus dipecat.

“Harus dipecat! tanpa toleransi. Kita tidak mau dikategorikan sebagai partai yang tidak berkomitmen terhadap pemberangusan narkoba,” kata Sahroni di acara “Ngopi Sore” persembahan media center Partai NasDem, Rabu (18/4).

Menurut Sahroni kalau ada yang ingin bergabung dengan NasDem maka dia harus membuat pernyataan apabila nantinya tidak berkelakuan baik apalagi berurusan dengan kasus narkoba maka hari itu juga yang bersangkutan harus dipecat.

“NasDem menjadi partai yang berkomitmen memberantas narkoba. Ini perintah pak Surya yang membuat semangat kader, jadi Bacaleg saja kita tes urine, apalagi mau jadi kader NasDem,” kata Sahroni.

Sahroni berharap siapapun pelakunya apalagi yang terbukti menjadi bandar narkoba maka harus dihukum dengan seberat-beratnya. Menurutnya dari Sabang sampai Merauke generasi Indonesia bisa sangat rusak kalau NasDem dan kita semua hanya berdiam diri saja.

“Ayo bersama-sama kita tegakkan hukum, siapapun yang menjadi backingnya, kita minta harus dibrantas,” tegas Sahroni.

Sahroni menekankan agar masyarakat tidak takut untuk melakukan apa yang bisa kita lakukan agar pemberantasan narkoba dari tempat yang terkecil sekalipun sudah bisa diawasi dan ditangani.

“Kecintaan kita terhadap bangsa menjadi bagian kita untuk melakukan hal yang luar biasa dalam membantu memberantas narkoba,” pungkas Sahroni.(*)

Add Comment