a

Hamdhani Fasilitasi Kendaraan Operasional Rombongan MTQ di Pulang Pisau

Hamdhani Fasilitasi Kendaraan Operasional Rombongan MTQ di Pulang Pisau

PULANG PISAU, (19 April): Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah, H Hamdhani memberikan fasilitas layanan kendaraan operasional bagi para rombongan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau yang kini tengah berlangsung.

Staff Rumah Aspirasi Hamdhani, Dien P Gatan mengatakan, satu unit mobil operasional disediakan untuk antar jemput rombongan di wilayah lokasi kegiatan MTQ. Artinya, mobil layanan tersebut buat bantu semua rombongan dari 14 kabupaten/kota di Kalteng yang datang ke Pulang Pisau.

"Jadi biasanya untuk mengantar rombongan dari posko ke lokasi kegiatan. Atau sebaliknya, dari lokasi kegiatan ke posko kafilah," terang Dien Gatan.

Lebih jauh Diean Gatan mengatakan, saat ini kendaraan operasional kebanyakan digunakan untuk rombongan dari Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Pasalnya, rombongan Kobar ini sangat kekurangan armada. Apalagi, posko rombongan Kobar paling jauh dari lokasi kegiatan MTQ.

Senada dengan tersebut, H Hamdhani mengatakan, meski jumlah kendaraan operasional yang diperbantukan hanya satu unit, tapi diharapkan bisa membantu dalam beraktivitas.

"Ya memang ga seberapa. Tapi setidaknya ini nyata," ujar Politisi NasDem ini.

Hamdhani pun berharap agar seluruh rombongan selalu diberikan kesehatan selama aktivitas MTQ di Pulpis tersebut. Sehingga bisa memgikuti semua cabang yang diperlombakan dalam kegiatan MTQ XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tersebut.

Seperti diketahui, kegiatan MTQ XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Kabupaten Pulang tersebut digelar mulai dari 14 April 2018 dan berakhir 21 April 2018.(*)

Add Comment