a

NasDem Sumsel Lantik NasDem Muratara Targetkan Ketua DPRD

NasDem Sumsel Lantik NasDem Muratara Targetkan Ketua DPRD

MURATARA, (18 April):  Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel), Syahrial Oesman melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Muratara yang diketuai oleh  Firsyah H.Lakoni, di Desa Ketapat Bening Kecamatan Rawas Ilir, Sumatera Selatan, Selasa (17/4).

Hadir dalam pelantikan tersebut Calon Guburnur Sumsel Herman Deru (HD), pengurus DPW NasDem Sumsel, Bakal Calon DPR RI Hj Maphilinda Syahrial Oesman, Anggota DPRD Muratara, Kapolres Musi Rawas (Mura) sejumlah Pimpinan Partai Politik (Parpol) Kabupaten Muratara, KPU Muratara, Tokoh Masyarakat serta fungsionaris NasDem Sumsel.  

Ketua DPD NasDem Muratara Firsyah mengatakan, siap mengembankan amanah yang telah diberikan kepada dirinya sebagai ketua DPD Partai NasDem dan siap mensukseskan pilgub tahun 2018.

“Setelah dilantik ini saya dan jaringan partai NasDem siap memenangkan pasagan HD-MY yang diusung oleh Partai NasDem, dan saya juga siap mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Muratara akan datang,” kata Firsyah dalam sambutannya.

Lebih jauh Firsyah juga mengatakan jika seluruh pengurus Partai NasDem kompak, Insya allah di pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang Partai NasDem akan menjadi ketua DPRD.

“Saya siap menargetkan pileg mendatang setiap Dapil Partai NasDem akan mendapat kursi, saya juga optimis pileg nanti juga NasDem akan menjadi ketua dewan,” tegasnya.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Selatan, Syahrial Oesman dalam sambutannya mengaku bangga atas dilantiknya tokoh masyarakat Muratara Firsyah H.Lakoni sebagai ketua DPD Partai NasDem Muratara.

“Saya yakin dengan kaka Firsyah sebagai tokoh masyarakat dapat memajukan Partai NasDem di Kabupaten Muratara dan saya juga minta agar di Muratara pilgub nanti kader-kader NasDem dapat kompak dan HD-MY menang jadi gubernur,” pungkasnya. (*)

Add Comment