a

NasDem Bali Targetkan 2 Kursi di Senayan, 11 Kursi Provinsi dan 75 DPRD

NasDem Bali Targetkan 2 Kursi di Senayan, 11 Kursi Provinsi dan 75 DPRD

DENPASAR, (18 April): Partai NasDem secara nasional menargetkan tiga besar pada Pemilu 2019 mendatang. Partai NasDem Provinsi Bali, juga menargetkan posisi tiga besar.  Untuk mencapai mimpi besar ini, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Bali menargetkan dua (2) kursi DPR RI, 11 kursi DPRD Provinsi dan 75 kursi DPRD Kabupaten/Kota se-Bali.

“Kita target 2 kursi di Senayan, 11 kursi DPRD Provinsi Bali, dan 75 DPRD Kabupaten/ Kota se-Bali,” ujar Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa, di sela acara peluncuran 'Kapsul Waktu' di Loby Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Bali, Jalan Tukad Batanghari Denpasar, Selasa (17/4).

Ditambahkan Oka Gunastawa, target ini cukup realistis. Mengingat dari hasil Pileg 2014, NasDem Bali sukses menempatkan 2 wakilnya ke DPRD Provinsi Bali dan 17 kader di DPRD Kabupaten/ Kota se-Bali. Hanya saja pada Pileg 2014, Partai NasDem Provinsi Bali gagal meraih kursi di Senayan.  

“Kami optimistis, target ini akan tercapai. Kami akan kerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki kader, untuk bisa mencapai target ini,” tandas Oka Gunastawa, yang akrab disapa Gus Oka.

Lebih jauh Gus Oka melanjutkan, beberapa daerah di Bali, diakuinya akan menjadi perhatian khusus Partai NasDem, di antaranya Kabupaten Karangasem dan Buleleng. Meski begitu, kabupaten dan kota lainnya, juga akan menjadi fokus untuk memenuhi target 2 kursi DPR RI, 11 kursi DPRD Provinsi Bali, dan 75 kursi DPRD Kabupaten/ Kota.

“Semua daerah tentu menjadi fokus kita. Tetapi Karangasem dan Buleleng diharapkan bisa menyumbang lebih banyak kursi,” tegas Gunastawa.(*)

 

Add Comment